Komponen Masyarakat Bergerak Dukung Imbauan Gubernur Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/14/20

Komponen Masyarakat Bergerak Dukung Imbauan Gubernur Bali


Denpasar, dewatanews.com - Ditengah upaya tidak kenal lelah yang  dilakukan Pemerintah Provinsi Bali, berbagai komponen masyarakat mulai bergerak ikut melaksanakan program dan imbauan yang dikeluarkan oleh Gubernur Bali.  Salah satunya Relawan Penanggulangan Bencana Bali yang tergabung dalam SAR Radio 115, SAE Rescue, IDEP, DSM Bali, SENKOM Mitra Polri, ACT, CNPS, ALFA TEAM yang secara sukarela mulai Senin sore (13/4) mulai bergerak ikut mengedukasi masyarakat dalam penanganan Covid-19.

Sekitar pukul 15.30 Wita relawan-relawan yang ada di bawah Komando Koordinator Satgas Pengamanan / Kasatpol PP Provinsi Bali melakukan tugas pengamanan, pencegahan penyebaran dan edukasi tentang bahaya Virus Korona di seluruh area publik, pintu masuk dan obyek vital termasuk hingga ke lingkungan desa.

Bersama Camat Dentim, Kepala Desa Sumerta Klod, Babinsa, Babhinkamtibmas, Pacalang dan Satpol PP bergerak terpadu di sekitar Lapangan Puputan Margarana /Monumen Perjuangan Rakyat Bali dan lingkungan Desa Sumerta Klod mengimbau dan mengedukasi masyarakat menerapkan physical distancing dan disiplin dalam mencuci tangan,  karantina mandiri dan menggunakan masker.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com