Dandim Tabanan Ingatkan Tugas Satuan di Masa Pandemic COVID-19 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/28/20

Dandim Tabanan Ingatkan Tugas Satuan di Masa Pandemic COVID-19


Tabanan, dewatanews.com - Dalam rangka menghadapi masa Pandemic COVID-19 sesuai dengan instruksi pimpinan, Kodim 1619/Tabanan tetap fokus melaksanakan tugas perbantuan kepada pemerintah daerah dalam rangka percepatan penanggulangan COVIF-19 di wilayah. Untuk itu kesiapan Koramil Jajaran sangatlah penting dan harus selalu siap dengan segala situasi yang dihadapi. 

Hal tersebut disampaikan Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto pada saat kunjungan mendadak ke Markas Koramil 1619-02/Selemadeg Senin (27/4).

Pada Kesempatan tersebut Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto langsung memberikan arahan kepada anggota Koramil 1619-02/Selemadeg untuk terus menjaga kesiapsiagaan dalam menghadapi Pandemic COVID-19.

"Kita harus tetap semaksimal mungkin dalam membantu pemerintah daerah dan Satgas Gotong Royong COVID-19 di wilayah dalam rangka percepatan penanganan COVID-19 di wilayah masing-masing sesuai kemampuan", tegas Dandim.

Dandim  juga mengajak  dan terus mengingatkan agar seluruh anggota memberikan contoh dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat di desa binaan masing-masing untuk mengikuti anjuran pemerintah terkait upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 ini, seperti dengan menjaga jarak (Physical Distancing) rajin cuci tangan dengan air mengalir, menjaga pola hidup sehat dan berolahraga, makan makanan yang bergizi, wajib gunakan masker, tetap di rumah serta dilarang mudik menjelang Lebaran tahun ini. 

"Semua saya ingatkan kembali bagi kita Personel Kodim 1619/Tabanan dan mari berdoa agar Pandemic COVID-19 ini segera dapat ditanggulangi dan kita semua dapat kembali beraktivitas secara normal, pungkas Dandim.

Pjs. Danramil 1619-02/Selemadeg yaitu Lettu Chb I Gede Resmanto yang juga pejabat Pasi Inteldim 1619/Tabanan bersama seluruh anggota  menyimak dengan seksama arahan Dandim dan menyatakan kesiapan seluruh anggota untuk melaksanakan perintah tersebut. 

"Terima kasih Bapak Dandim sudah melihat dan memberikan kita arahan secara langsung ke lapangan dan kita sangat siap melanjutkan tugas dalam rangka penanganan COVID-19 dan tentunya juga melaksanakan segala petunjuk atau perintah lainnya dari komando atas", ungkap Lettu Resmanto.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com