Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Buleleng Bagikan Masker dan Hand Sanitizer - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

4/4/20

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Buleleng Bagikan Masker dan Hand Sanitizer


Buleleng, dewatanews.com - Menyikapi situasi sekarang ini dengan mewabahnya virus corona (Covid-19), Sabtu (4/4) pagi bertempat di ruang pelayanan Kepolisian Polres Buleleng dan Polsek jajaran dilaksanakan pembagian masker dan Saniteser serta sarung tangan  kepada  anggota Polres Buleleng yang melaksanakan tugas pelayananan dan masyarakat yang sedang berada di ruang pelayanan dan juga kepada masyarakat.

Sebelum diberikan  kepada masyarakat di sarankan saat memasuki halaman mapolres buleleng untuk terlebih dahulu mencuci tangan, begitu juga pada pelayanan sim. Setelah pembersihan tangan dengan air disemprotkan cairan disinfektan pada kedua tangannya, selanjutkan diberikan pelayanan seauai kebutuhan masyarakat. 

Pada akhir pelayanan beberapa masyarakat memberikan testimoni ucapan terimakasih kepada Kapolda Bali dan  Kapolres Buleleng atas kepeduliannya dan harapan masyarakat agar mewabahnya virus corna cepat diatasi dan berakhir.


Secara keseluruhan alat pelindung diri yang dibagikan untuk  masker berjumlah 700 buah, Sanitaser : 50 . Dan sarung tangan:  50 buah. Yang dibagikan dibeberapa lokasi diantaranya di halaman Mapolres Buleleng:, 
Ruang pelayanan SPKT Polres Buleleng, Pelayanan SKCK dan Sidik Jari serta pelayanan SIM dan BPK.

Sedangkan perwakilan Polsek  yang menerima adalah Polsek Kota Singaraja. Yang diserahkan Kabagops Polres Buleleng Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, S.H.,M.M. kepada Kapolsek Kota Singaraja Kompol Yudistira, S.H.,M.H.

Kabag Ops menyampaikan, pemberian sanitaser, sarung tangan dan masker kepada personel dan masyarakat sebagai wujud kepedulian polri untuk mencegah mewabahnya virus corona, imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here