Kodim Klungkung Gelar Pengecekan Kendaraan Dinas Maupun Pribadi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

3/9/20

Kodim Klungkung Gelar Pengecekan Kendaraan Dinas Maupun Pribadi


Klungkung, dewatanews.com - Dalam rangka meningkatkan kesadaran anggota untuk tertib berlalulintas Kodim 1610/Klungkung menggelar pemeriksaan kendaraan inventaris yang dipakai anggota, Senin (09/03) bertempat di halaman Makodim 1610/Klungkung Jalan Ahmad Yani No. 2, Semarapura Kaja, Klungkung. 

Pemeriksaan dipimpin langsung Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E., M.,Tr.,(Han) didampingi Komandan Unit Intel Kodim 1610/Klungkung Letda Inf I Nyoman Surata.

"Pemeriksaan kendaraan ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di jalan raya saat mengendarai sepeda motor", ungkap Dandim. 

Pemeriksaan kelengkapan juga dimaksudkan untuk menjamin keselamatan dan keamanan saat berkendara.

"Kita berharap kepada seluruh anggota untuk memperhatikan aspek-aspek keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan tugas-tugas kesehariannya, termasuk dalam penggunaan fasilitas seperti kendaraan bermotor", jelas Dandim. 

Pemeriksaan kendaraan juga melibatkan Staf Intel Korem 163/Wira Satya dan Provos. Adapun yang diperiksa meliputi kondisi fisik kendaraan seperti mesin, lampu, kaca spion, ban, rem, knalpot maupun kelengkapan administrasi surat-surat kendaraan pribadi maupun dinas berupa SIM, STNK, Helm Standar SNI termasuk Kartu Tanda Anggota (KTA).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here