Hadapi Persita, Bali United Gagal Raih Point Penuh di Kandang - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

3/2/20

Hadapi Persita, Bali United Gagal Raih Point Penuh di Kandang


Gianyar, Dewata News. Com - Bali United melakoni laga di musim 2020 ini menghadapi Persita Tangerang dengan hasil yang kurang memuaskan. Padalnya tim asuhan Stefano Cugura tersebut gagal meraih kemenangan meski bermain dihadapan enam ribu pendukungnya di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Minggu (1/3) malam.

Di laga perdana Shopee Liga 1 tahun 2020 ini, Serdadu Tridatu harus berbagi angka 0-0 atas tim tamunya Persita Tangerang yang kini diarsiteki Widodo C. Putro yang tak lain mantan arsitek Bali United.

Permain ketat terjadi sejak menit awal, bahkan Persita Tangerang memulai lebih dulu menggebrak pertahanan Bali United. Dimenit ke 3, hampir saja Persita behasil meraih gol namun sayang umpan crossing dari serangan balik yang dibangun dari sisi sebelah kiri pertahanan Bali United tersebut offside. Tak hanya itu, beberapa kali peluang berhasil diperoleh Persita seperti pada menit ke-34 melalui sundulan namun bersyukur Wawan Hendrawan berhasil mengamankan gawangnya. Hingga turun minum, skor untuk kedua tim tetap 0-0.


Memasuki Babak Kedua, Bali United yang tidak ingin dipermalukan tamunya mencoba untuk terus menyerang. Arahan sang pelatih di ruang ganti saat turun minum sepertinya berhasil diaplikasikan oleh para pemainnya, hal ini terlihat dari skema permainan yang lebih rapi dan tertata saat melakukan pertahanan dan serangan balik.

Dimenit ke 53, Bali United melalui Lerby Eliandry berhasil membuat kemelut didepan gawang Persita yang dijaga Annas Fitranto, namun sayang kemelut tersebut belum berhasil menjadi gol. Tak sampai disitu, dimenit ke-57 Bali United juga mampu membuat peluang melalui sepakan pojok yang diambil Fadil Sausu, namun M. Rahmat gagal menyundul bola yang menghampirinya didepan gawang Persita. Di menit ke-58, sepakan Sidik Saimima dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan dari Melvin Platje juga belum mampu membobol gawang Annas Fitranto.

Stadion Dipta bergemuruh dimenit ke-89 menyambut gol Melvin Platje setelah mendapat umpan dari Kadek Agung. Namun sayang gol tersebut dianulir wasit karena pada posisi offside. Hingga pluit panjang dibunyikan, kedudukan tetap 0-0. (DN - NgR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here