Diduga Suspek Corona, Wisatawan Asal Rusia Dirawat dengan Penangan Khusus - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

3/3/20

Diduga Suspek Corona, Wisatawan Asal Rusia Dirawat dengan Penangan Khusus


Gianyar, Dewata News. Com - Kalinina Daria wisatawan asal Rusia harus dirawat dengan lengawaaan khusus di Rumah Sakit Sanjiwani, Gianyar. Wisatawan yang datang ke Bali pada 24 Pebruari lalu ini mengalami panas tinggi dan disertai batuk dengan dugaan Suspek Corona.

Sekedar riwayat, Kalinina Daria berlibur ke Bali bersama suaminya setelah sebelumnya juga berlibur di Fhilipina. Memeriksakan diri ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar pada 2 Maret, dan hari inipun langsung diambil sample darahnya untuk uji Laboratirium.

Direktur Rumah Sakit Umum Sanjiwani Gianyar, dr Ida I Komamg Upeksa, Selasa (3/03),  enggan menjelaskan kasus pasien yang ditangani. Hanya saja, tak ingin beritanya santer dikalangan masyarakat, pihaknya membenarkan adanya pasien yang dirawat dengan penangan khusus.

"Jadi memang dirawat dengan penanganan khusus, kita ambil sample darahnya", ungkapnya.

Terkait dugaan Suspek Corona ini, hasilnya akan disampaikan langsung oleh pihak terkait (Provinsi Bali).

"Kita tunggu hasilnya dan akan disampaikan oleh provinsi ya, jadi sabar ini belum tau kita", tambahnya.

Sejak diterimanya pasien ini ruangan IGD Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar juga ditutup untuk pasien umum. Pasien yang akan berobat dirumah sakit ini dialihkan melalui pintu utara mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Sedangkan terkait ruang khusus Isolasi yang belum selesai dikerjakan, pasien Kalinina Daria asal Rusia ini segea di rujuk ke Rumah Sakit Tabanan. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com