Dandim Jembrana Berikan Himbauan Langsung Terkait Virus Corona - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

3/21/20

Dandim Jembrana Berikan Himbauan Langsung Terkait Virus Corona


Jembrana, dewatanews.com - Tanggap pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19, Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok bersama Polres Jembrana, BPBD serta Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Jembrana langsung bergerak memberikan himbauan secara langsung kepada warga melalui pengeras suara pada hari Sabtu (21/03) untuk waspada terhadap penularan Virus Corona atau Covid 19.

Kegiatan edukasi sekaligus penyemprotan desinfektan juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Kabupaten Jembrana pada Sabtu (21/03) dengan melibatkan Babinsa di masing masing wilayah untuk memberikan himbauan kepada warga secara langsung.

Seperti halnya himbauan langsung oleh Dandim dengan berkeliling Kota Negara melewati rute jalan protokol serta pusat keramaian yang ada di Kota Makepung tersebut. 

Dalam himbauan yang disampaikan oleh Dandim serta Babinsa di seluruh wilayah untuk melakukan langkah-langkah sederhana mencegah penularan penyakit Virus Corona atau Covid 19. 

"Salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat, gizi seimbang, menggunakan masker, tidak berpergian atau menjauhi tempat keramaian dan rajin mencuci tangan", jelas Dandim. 

Lanjutnya, TNI dalam hal ini Para Babinsa sebagai garda terdepan dan elemen masyarakat agar ikut serta membantu pemerintah dalam upaya pencegahan Virus Corona dengan tetap menjaga kesehatan dan secara rutin menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.

“Kami harapkan seluruh warga Kabupaten Jembrana agar bisa memahami wabah Corona yang saat ini sedang menjangkiti seluruh dunia termasuk di Indonesia. Hingga saat ini sudah terjadi ratusan kasus termasuk ada yang meninggal.Untuk itu betapa pentingnya langkah langkah pencegahan agar virus tersebut tidak semakin meluas penularannya", egas Dandim.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here