Tinggalkan Bali United, Irfan Bachdim Ucapkan Terimakasih Untuk Supporter - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2/12/20

Tinggalkan Bali United, Irfan Bachdim Ucapkan Terimakasih Untuk Supporter


Mangupura, Dewata News. Com - Teka-teki kemana Irfan Bachdim berlabuh untuk musim kompetisi 2020 akhirnya terjawab sudah. "Sang Pangeran" akhirnya memutuskan bergabung dengan PSS Sleman setelah dirinya tidak lagi masuk skema pelatih Bali United. Secara resmi, Bali United telah merilis kepergian sang bintang melalui website resminya, Rabu (12/2) siang.

Melalui instagram pribadinya, Suami Jenifer Bachdim ini mengucapkan terimakasih kepada tim, managemant, official dan suporter yang telah menjadi bagian karirnya selama berseragam Serdadu Tridatu.

"Saya bermimpi untuk pensiun di Bali United. Terkadang mimpi tidak selalu berjalan seperti yang kita rencanakan. Mimpi itu bagian dari permainan. Terkadang pintu menutup tetapi itu berarti pintu lain juga akan terbuka. Saya percaya bahwa langkah saya selanjutnya akan menjadi babak yang hebat dalam karier dan kehidupan saya," tulisnya.

Irfan mengaku sedih karena harus pergi tetapi dirinya mengatakan sangat bersemangat untuk sesuatu yang akan terjadi di masa depannya. Ia mengungkapkan selalu memberikan yang terbaik untuk klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tersebut.

"Saya selalu memberikan segalanya untuk Bali United, tidak hanya disaat yang baik tapi juga di saat yang buruk. Dari menjadi juara tanpa piala hingga melindungi tim kami dari supporter yang tidak senang. Tapi lihatlah kemana semua ini membawa kita," ujarnya. 

Ungkapan terimakasih disampaikan Irfan tidak hanya kepada para pemain, staf, dan manajemen, tetapi juga para supporter. Menurutnya menjadi juara karena semua bersama, tanpa dukungan mereka yang luar biasa tidak akan pernah bisa mencapai apa yang telah dilakukan.

"Itu sebabnya dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya ingin berterima kasih kepada semua supporter. Sekarang saatnya untuk melanjutkan dan fokus pada masa depan. Kita akan bertemu lagi di Dipta tetapi saya akan memakai warna berbeda. Namun Bali akan selalu di hati saya! ONCE A RED ALWAYS A RED!🔴⚪️⚫️ Saya berharap yang terbaik untuk tim. Dan kita akan bertemu lagi! Mulai sekarang bukan sebagai pemain tapi pendukung Bali United," imbuhnya.

Tak lupa iapun menuliskan kalimat berbahasa bali dalam kirimannya di instagram.

"Matur suksma aturin titiang ring pemain, staff, manajemen lan supporter sareng sami antuk 3 warsa puniki. Bali United setate ring atin tiang. Bali United Jaya! Matur Suksma," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here