Polda Bali Rekayasa Lalu Lintas Selama Berlangsungnya GFNY 2020 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2/23/20

Polda Bali Rekayasa Lalu Lintas Selama Berlangsungnya GFNY 2020


Gianyar, Dewata News. Com - Polda Bali mengamankan kegiatan balap sepeda Internasional "Gran Fondo New York Bali 2020" secara all out dan sesuai SOP, Minggu (23/2). Menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, polisi melakukan rekayasa lalu lintas disepanjang rute yang dilalui.

Wadir Samapta Polda Bali, AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K mengatakan, Polda Bali melibatkan 656 personel untuk mengamankan balap sepeda Gran Fondo New York 2020.

Ratusan polisi tersebut ditempatkan disejumlah titik mulai dari garis start di Jalan By Pass Prof Ida Bagus Mantra tepatnya di Desa Lebih, Gianyar menuju Klungkung, Karangasem, Bangli dan kembali finish di Gianyar. 

"Kami juga melakukan rekayasa lalu lintas sepanjang jalur yang dilalui peserta balap sepeda," ujar AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K. yang juga selaku Kaopspam Gapura Agung III-2020.

Sebelum melaksanakan tugas, seluruh personel Polda Bali dan Polres Gianyar melaksanakan apel pengamanan di Jalan By Pass Prof. Ida Bagus Mantra, Gianyar. Sedangkan personel Polres Klungkung, Karangasem dan Bangli melaksanakan apel di wilayahnya masing-masing. 

Kepolisian juga sudah melakukan sosialisasi soal kegiatan ini, mulai mengumumkan rute-rute yang akan dilalui peserta melalui media online dan media sosial.

Selain itu, petugas kepolisian juga mengimbau para sopir truk untuk tidak beroperasi selama kegiatan balap sepeda berlangsung. 

"Pengamanan secara maksimal ini harus kita lakukan agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman, lancar dan sukses," tegas mantan Kapolres Badung ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here