Miliki Kesamaan Visi-Misi, Bali United dan Alderon Jalin Kerjasama - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2/12/20

Miliki Kesamaan Visi-Misi, Bali United dan Alderon Jalin Kerjasama


Mangupura, Dewata News. Com - Jelang bergulirnya Liga 1 tahun 2020, Bali United kembali mendapat suntikan sponsor untuk mendukung keberlangsungan tim. Kali ini, "Alderon" prdusen atap dan pipa dibawah perusahaan PT Unipack Plasindo bergabung dideretan sponsor Bali United.

Hal ini terungkap pada acara Press Conference kerjasama antara Alderon dengan Bali United di Anantara Hotel Seminyak, Badung, pada Rabu (12/2) siang.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengungkapkan rasa bangganya atas kerjasama yang terjalin antara Bali United dengan Alderon.

"Kami sangat bangga bahwa hari ini kita bisa menjalin kerjasama dengan Alderon. Kebanyakan kerjasama biasanya di bidang makanan dan minuman, namun kini kerjasama dengan sebuah perusahaan dibidang bangunan ikut bekerjasama dengan Bali United," ujarnya.

Menurut Yabes Tanuri, kerjasama ini terjalin berkat kesamaan visi-misi antara Bali United dengan Alderon dimana keduanya sama-sama mengutamakan inovasi dalam setiap langkahnya.

"Kita bekerjasama, kita selalu mengutamakan inovasi. Alderon merupakan roofing terkemuka dan terinovasi saat ini. Ini yang membuat kita bekerjasama, emiliki visi-misi yang sama yakni terdepan di industri masing-masing," imbuhnya menambahkan jika nantinya logo Alderon akan terpampang di Jersey Pertandingan Serdadu Tridatu.


Sementara Phillip Tjipto selaku Bussiness Develooment Director menyampaikan kerjasama ini adalah bentuk upaya Alderon untuk mendukung kemajuan industri olahraga di Indonesia terutama di cabang sepak bola. Tak hanya itu, kerjasama ini juga bertujuan untuk kaderisasi dan pengembangan sepak bola Indonesia terutama Bali United agar bisa menjadi tim yang tangguh dan sportif.

"Sangat senang dan antusias dengan kerjasama ini. Saya melihat keduanya berjuang untuk visi yang sama berkontribusi bagi negara. Kami berharap melalui Alderon, masyarakat mendapatkan benevit dari produk yang berkualitas dari Alderon. Kita harus bekerjakeras dan konsisten agar apa yang kita harap bersama bisa terwujud," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here