Kembali Jadi Sponsor Bali United, Coco Mart Kini Ada di Jersey Laga Untuk Dua Musim - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

2/14/20

Kembali Jadi Sponsor Bali United, Coco Mart Kini Ada di Jersey Laga Untuk Dua Musim


Mangupura, Dewata News. Com - Setelah sebelumnya Coco Mart menjadi sponsor di jersey latihan, kini ritel lokal Bali ini kembali melanjutkan kerjasama sebagai sponsor Bali United untuk 2 musim sekaligus yakni 2020 dan 2021. Namun kali ini, kerjasama ditingkatkan dimana logo Coco Mart nantinya akan berada di Jersey Laga. Hal ini terungkap saat presconference kerjasama Coco Mart dan Bali United pada Jumat (14/2) siang di Hotel Natya, Kuta, Badung.

Menurut Ketut Siti Mariati selaku Owner Coco Group mengatakan sebuah kembanggaan bagi Coco Mart bisa menjadi bagian dari perjalanan Bali United. Berlanjutnya kerjasama ini dikatakan Siti Mariati didasari atas suksesnya kerjasama di tahun-tahun sebelumnya serta kesamaan visi untuk membawa bisnis Bali lebih berbicara di kancah Nasional.

"Kerjasama dengan Bali United sebenarnya sudah sejak Piala Presiden. Setiap tahun terus kita tingkatkan hingga saat ini menjadi sponsor di jersey laga. Tentu Saya bangga menjadi bagian dari Bali United. Semoga kita terus bisa menjalin kerjasama saling menguntungkan kedua pihak," jelasnya.


Menurutnya, Bali united betul membanggakan masyarakat Bali khususnya bagi keluarga besar Coco Group. Ia mengucapkan terimakasih atas kesempatan untuk bisa bekerjasama dengan klun yang saat ini bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Terimakasih atas kesempatan kepada pebisnis lokal untuk support Bali United. Kerjasama ini sangat dirasakan mutualisme selama ini, itu kenapa kita terus meningkatkan kerjasama setiap tahunnya. Kita ingin maju bersama," imbuhnya.

Sementara CEO Bali United Yabes Tanuri menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung pelaku bisnis lokal Bali. Menurutnya, Coco Mart merupakan perusahaan ritel yang cukup berkembang saat ini.

"Kita komitmen bahwa kita ingin mendukung pelaku bisnis lokal Bali. Sejak awal Bali United hadir di Bali, Coco Group sudah membantu kita. Perkembangan ritel lokal Coco Mart sangat baik. Kerjasama ini tentu akan mempermudah fans atau suporter untuk memperoleh tiket pertandingan, jersey atau merchandise Bali United," terangnya.

Tak lupa, Wayan Sudira selaku Managing Direktor Coco Group berharap dengan kerjasama selama 2 tahun ini Bali United bisa meraih doble winner mengingat musim 2019 Bali United sukses meraih gelar juara Liga 1.

Adapun pemain Bali United yang hadir pada acara ini, Wawan Hendrawan, Yabes Ronny serta Fadil Sausu. (DN - NgR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here