Kapolda Bali Terima Kedatangan Rombongan Dari Kakanwil DJBC Bali, NTB dan NTT - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/4/20

Kapolda Bali Terima Kedatangan Rombongan Dari Kakanwil DJBC Bali, NTB dan NTT


Denpasar, Dewata News. Com - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Dir Reskrimum Polda Bali Kombes Pol. Andi Fairan, S.I.K., Dir Resnarkoba Polda Bali Kombes Pol Ida Bagus Komang Ardika S.H., Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol.  Syamsi S.H menerima kunjungan dari Kakanwil DJBC Bali, NTB dan NTT, Selasa (4/2).

Kegiatan ini dihadiri oleh rombongan Kakanwil DJBC Bali, NTB dan NTT yang di pimpin oleh Hendra Prasmono , Sutikno selaku Kabid penindakan dan penyidikan, Abdul Haris selaku Kabid Pabeancukai, Kusumasanti selaku Ka BC Denpasar, Naim Hamidi selaku Kasi penindakan dan penyidikan.


Kakanwil DJBC Bali, NTB dan NTT Hendra Prasmono mengatakan Audiensi bertujuan untuk silaturahmi antara Kakanwil dengan Kapolda Bali mengingat Kakanwil baru ditugaskan di Bali sejak Bulan November 2019.

“Dengan adanya audiensi ini, diharapkan bahwa Kanwil dapat bekerjasama dalam membangun Bali, dan juga bahwa sampai saat ini Kanwil telah bekerjasama dengan Ditresnarkoba serta Ditreskrimsus Polda Bali dalam menindaklanjuti tindak pidana yang terjadi serta telah dibentuk Drug Interdiction untuk mencegah masuknya Narkoba ke Bali Saat ini, Kanwil sedang mengembangkan Pelabuhan Benoa sebagai pelabuhan ekspor serta dapat dijadikan pelabuhan kapal pesiar sehingga dapat meningkatkan perekonomian Bali,”  ujar Kakanwil DJBC Bali, NTB dan NTT.

Menanggapi hal tersebut Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menyampaikan sangat mendukung program yang dibuat oleh Kanwil selama program tersebut dibuat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Bali.

“Saya selaku pimpinan Di Polda Bali mengucapkan terima kasih dan disampaikan juga bahwa Polda Bali akan sangat senang dapat bekerjasama dengan Kanwil serta instansi terkait di Bali dalam membangun Provinsi Bali,” tutup Kapolda Bali

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com