Kapolda Bali Beri Arahan Seluruh Polwan sejajaran Polda Bali - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

2/4/20

Kapolda Bali Beri Arahan Seluruh Polwan sejajaran Polda Bali


Denpasar, Dewata News. Com - Didampingi seluruh PJU Polda Bali, Kapolresta dan Kapolres sebali, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose memberikan arahan seluruh Polwan sejajaran Polda Bali di Gedung PRG Polda Bali, Selasa (4/2).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Golose menyampaikan terimakasih kepada seluruh Polwan sejajaran Polda Bali yang sudah berprestasi positif dalam tugas dan bisa ditiru sebagai motivasi semangat kerja bagi Polwan yang lain.

Kapolda Golose juga menyampaikan beberapa prestasi yang berhasil diraih oleh Polwan Polda Bali diantaranya adalah Lomba menembak, yudo dan prestasi yang diraih PRG Choir Polda Bali di Remini Itali.


Diarahan tersebut, Kapolda Bali juga menghimbau kepada seluruh Polwan agar lebih bijak dalam menggunakan Medsos yang saat ini sangat berperan aktif dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian kedepan dan agar selalu meluangkan waktu untuk kluarga, ujar Kapolda Bali.

Dalam kesempatan tersebut Dir Reskrimum Polda Bali Kombes Pol Andi Fairan,S.I.K. meneruskan arahan kepada seluruh Polwan tentang kebijakan dalam menggunakan Medsos karena kalau salah menggunakan tidak menutup kemungkinan akan menjadi masalah buat kita baik dikluarga maupun dalam pelaksanaan tugas.

Dan dilanjutkan oleh Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol Radjo Alriadi Harahap,S.I.K untuk memberikan arahan kepada seluruh Polwan Polda Bali, agar dalam pelaksanakan tugas kita selalu disiplin sesuai aturan yang berlaku dan kita bisa memilah mana yang patut dan tidak patut ditiru atau dilakukan sebagai anggota Polri, ujar Kabid Propam.

Sebelum arahan berarkir Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose bersama seluruh PJU dan Kapolres sebali memberi semangat dalam pelaksanaan tugas kedepan dengan menyalami satu persatu seluruh Polwan sejajaran Polda Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com