Dua Musim, Pemain Bali United Siap Dimanjakan MS Glow For Men - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

2/13/20

Dua Musim, Pemain Bali United Siap Dimanjakan MS Glow For Men


Gianyar, Dewata News. Com - Bali United kembali mendapat dukungan sponsor jelang bergulirnya Liga 1 tahun 2020. Setelah pada Rabu (12/2) memperkenalkan Alderon sebagai sponsor baru Bali United, kali ini pada Kamis (13/2) siang, Bali United kembali mengumumkan jalinan kerjasama sponsor dengan MS Glow For Men sebuah brand perawatan kulit pria ternama di Indonesia.

Bukan hanya untuk musim kompetisi 2020, MS Glow For Men yang berdiri sejak 2013 ini juga telah mengukuhkan komitmennya untuk mendukung Bali United hingga 2021. Menurut Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri, nantinya logo MS Glow For Men akan tampil di jersey utama skuad Serdadu Tridatu selama kerja sama berlangsung. 

"Terimakasih atas dukungan dari MS Glow For Men kepada Bali United. Kami sangat senang MS Glow For Men yang merupakan produk perawatan kulit unggulan di kalangan masyarakat Indonesia ini akhirnya resmi menjadi partner kami, karena produk-produknya sangat esensial bagi pemain-pemain kami," jelasnya.


Menurut Yabes, perawatan kulit pria juga sangat penting dijaga mengingat mereka selalu latihan atau berlaga dibawah terik matahari.

Hal senada juga disampaikan Gilang Widya Pramana selaku Co-Owners MS Glow. Ia mengatakan seluruh produknya efektif untuk menjaga kulit penggunanya, termasuk punggawa Serdadu Tridatu, agar selalu cerah, bersih dan terawat.

"Kita ada Energizer Facial Wash, Power Serum, Energy Bright Cream, hingga Sunscreen Spray khusus pria yang praktis digunakan dan dibawa," ungkapnya.

Selain memberikan support penuh bagi Serdadu Tridatu dalam berlaga, brand perawatan kulit ternama di Indonesia ini juga memiliki visi mendukung komunitas masyarakat Bali, khususnya supporter Bali United.

“Kami senang sekali dan berharap dengan kerja sama ini kaum adam terutama fans Bali United teredukasi dan sadar akan pentingnya merawat kesehatan kulit wajah pria yang kebutuhan kulitnya berbeda dengan wanita. Kulit pria memerlukan perawatan khusus agar lebih optimal kesehatannya. Tentunya kami juga ingin mendukung para punggawa Bali United dengan kepiawaian kami dalam bidang kesehatan kulit," imbuhnya.

Hadir pada kesempatan ini Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugura, Melvin Platje dan Hanis Sagara. (DN - NgR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com