Dandim Tabanan Pimpin Sertijab Perwira Sekaligus Pelepasan Anggota Purna Tugas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/12/20

Dandim Tabanan Pimpin Sertijab Perwira Sekaligus Pelepasan Anggota Purna Tugas


Tabanan, Dewata News. Com - Kodim 1619/Tabanan melepas anggota yang memasuki purna tugas dan sekaligus dilaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) beberapa Danramil.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto, bertempat di halaman depan Makodim 1619/Tabanan, Rabu  (12/02).

Adapun Danramil yang melaksanakan Sertijab diantaranya Danramil 1619-06/Marga Kapten Inf I Ketut Suparta menjabat Danramil 1619-07 Baturiti, Danramil 1619-07/Baturiti Kapt Inf I Made Widiarta menjabat sebagai Danramil 1619-06/Marga sedangkan Danramil 1619-04/Kediri menjabat Pasilog Kodim 1619/Tabanan namun tetap sebagai Penjabat Sementara Danramil 1619-04/Kediri. Sementara anggota yang purna tugas atas nama Peltu I Wayan Kantun karena sudah memasuki masa pensiun.

Dandim 1619/ Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto dalam amanatnya menyampaikan bahwa rotasi atau mutasi jabatan di lingkungan TNI AD termasuk kodim 1619/Tabanan merupakan hal yang biasa karena jabatan itu maksimal 2 sampai 3 tahun dan harus dlaksanakan perputaran dalam rangka pembinaan karier, merefresh tugas sehingga pekerjaan bisa dilaksanakan dengan baik.

"Saya selaku Dandim mengucapkan selamat bertugas kepada Danramil Baturuti, Marga dan Kediri di tempat  yang baru dan laksanakan tugas dengan baik dan kepada Peltu I Wyn Kantun terima kasih atas pengabdiannya yang telah diberikan kepada TNI AD dan selamat bergabung dengan warga masyarakat serta tetap pegang teguh nama baik TNI AD jangan hilangkan aura positif TNI dimanapun berada", jelas Letkol Toni.


Di akhir kegiatan Dandim 1619/Tabanan mengajak seluruh Keluarga besar Kodim 1619/Tabanan untuk berdoa  atas berpulangnya (Alm) Peltu I Ketut Susila Adnyana, semoga mendapatkan tempat yang layak dan keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan.

Kegiatan upacara Sertijab Danramil dan pelepasan anggota purna tugas tersebut juga dihadiri oleh Kasdim Mayor Inf Dewa Putu Oka, Para Danramil, Perwira Staf dan seluruh anggota Militer, PNS dan Pengurus Persit KCK Cab XXXVII Kodim 1619/Tabanan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com