Polres Buleleng Laksanakan Pengamanan Road Race Cup II Bupati Buleleng Tahun 2020 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/26/20

Polres Buleleng Laksanakan Pengamanan Road Race Cup II Bupati Buleleng Tahun 2020


Buleleng, Dewata News. Com - Pelaksanaan "Road Race Cup" II Bupati Buleleng tahun 2020 yang diselenggarakan hari Minggu (26/01) pukul 10.15 Wita  di Jalan Udayana dan Jalan Dewi Sartika Utara, wilayah Kelurahan Kaliuntu, Kecamatan Buleleng mendapatkan perhatian dari Kapolres Buleleng dengan menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan jalannya "Road Race".

Pengamanan pelakaaan  "Road Race Cup" II Bupati Buleleng dilakukan sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Buleleng Nomor: Sprint/97 /I/ PAM 5.1.1/2020 dengan jumlah personil pengamanan berjumlah 62 orang.

Penempatan personel ditempatkan sepanjang rute jalur "Road Race", dari Start/Finish depan Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja - Jalan Udayana - Jalan Dewi Sartika Utara - Jalan Udayana (bentuk Leter L dengan jarak 1 kilometer). 

Dengan kelas motor yang dilombakan sebanyak 31 kelas yang melibatkan jumlah peserta 152 orang. 

Kabag Ops Polres Buleleng Kompol A.A Wiranata Kusuma, SH, MM yang mewakili Kapolres Buleleng menyampaikan, kegiatan "Road Race Cup'' II Bupati Buleleng dilakukan agar tidak terjadi adanya gangguan yang mengganggu terjadinya "Road Race" serta mengantisipasi adanya gangguan lain seperti tindak pidana jambret.

"Di samping menurunkan personel yang berpakaian dinas, juga menurunkan Unit Intel dan Reskrim untuk memantau di luar areal pelaksanaan 'road race' untuk mencegah terjadinya hilangnya barang-barang yang jauh dari pemantauan pemiliknya. Unit Intel dan Reskrim yang diberikan tugas melakukan pengamanan," jelas Kompol A.A Wiranata Kusuma, SH, MM. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com