Lakalantas Antar Truck di Kaliasem Berakhir Damai - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/20/20

Lakalantas Antar Truck di Kaliasem Berakhir Damai


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) melibatkan kendaraan truck menabrak kendaraan truck dari belakang saat beriringan di jalan raya jurusan Singaraja - Seririt di wilayah Banjar Dinas Njung Sangiang, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Senin pagi (20/01) sekitar pukul 07.45 Wira berakhir dalam perdamaian, tidak saling menuntut.

Perdamaian kasus lakalantas tersebut setelah dilakukan penyelidikan pihak Unit Lantas Polsek Banjar terhadap kedua belah pihak tidak saling menuntut/berdamai sesuai surat pernyataan perdamaian.

Seperti keterangan yang diperoleh dari Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH, bahwa kendaraan yang terlibat antara lain, kendaraan truck Fuso DK-9318-WH dengan kendaraan Truck N-8804-UO yang dikemudikan Adi Swandoyo (33) asal Banjar Banyubiru, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Kab. Jembrana.

Sedangkan pengemudi Truck dengan nomor polisi N-8804-UO yang dikemudikan Indra (26) asal Dusun Gadungan, Desa Kedasih, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jatim, tidak memiliki SIM mengalami luka robek pada lutut dan betis kaki kiri, lecet pada jari jari tangan kiri  dan paha kanan, dirawat di RSU Pratama Seririt.

Sebagai penumpang Marliyo (44) asal Banjar Beras, Desa Tukul, Kec. Sumber, Kab. Probolinggo, Jatim tidak mengalami cedera.

Kasus lakalantas itu berawal dari pengemudi Truck N-8804-UO yang datang dari arah barat menuju timur beriringan dengan kendaraan Truck Fuso DK-9318-WH yang ada di depannya. Saat akan mendahului Truck Fuso, Truck yang dikemudikan Adi Swandoyo tidak dapat menguasai kendaraannya terlalu dekat, sehingga menabrak dan terjadi laka lantas. Akibat kejadian tersebut, 1 orang luka ringan dan Lerugian materiil Rp. 5 juta. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com