Kejari Denpasar Bagikan Kantong Plastik di Pasar Kreneng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/31/20

Kejari Denpasar Bagikan Kantong Plastik di Pasar Kreneng


Denpasar, Dewata News. Com - Seluruh pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar melakukan kegiatan bhakti sosial (baksos) bersih lingkungan di Pasar Kreneng dengan mengusung tema "Jaksa Peduli Sampah Plastik". Kegiatan yang sudah jauh-jauh hari direncanakan ini didukung penuh oleh Pemerintah Daerah (PD) Pasar Kreneng.

Kepala Kejari Denpasar Luhur Istighfar, SH, M.Hum, Jumat (31/1) disela-sela acara Bhakti sosial mengatakan kepedulian terhadap lingkungan musti patut dijaga. Paling tidak dengan kegiatan baksos bersih lingkungan ini akan mengingatkan kembali kepada masyarakat terutamanya masyarakat pedagang untuk tetap menjaga lingkungan tempat berjualannya agar selalu bersih.

"Agar dilingkungan Pasar Kreneng tetap terjaga kebersihanya dari Kejari sendiri sangat peduli yakni dengan membagikan kantong plastik kepada seluruh masyarakat, baik itu masyarakat pedagang ataupun masyarakat lainya yang ada di areal Pasar Kreneng," terangnya. 


Lanjutnya, saat ini Kejari Denpasar yang sudah menikah ngantongai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) langsung dari Mentri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi RI ini, maka tak henti-henti dari Kejari harus bisa terus bekerja dengan sungguh-sungguh dalam menangani kasus korupsi. 

"Dengan melaksanakan kegiatan baksos bersih lingkungan di Pasar Kreneng. Paling tidak dari Kejari Denpasar sendiri bisa menunjukan seperti apa kinerjanya. Kejari Denpasar tidak hanya melalayami masyarakat di Pengadilan saja, namun juga langsung melayani dengan mendekatkan diri langsung yakni salah satu contohnya dengan kegiatan baksos bersih lingkungan di Pasar Kreneng," ucapnya.

Ditambahkan, sebenarnya keinginan Kejari Denpasar untuk bisa terus melayani masyarakat, baik lewat baksos bersih lingkungan atau lainya yaitu bisa mewujudkan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM).

Semoga apa yang dilakukan Kejari Denpasar untuk terus bisa melayani masyarakat bisa tetap berjalan dengan baik kedepanya. Kejari Denpasar akan bekerja dengan sebaik-baiknya buat masyarakat terutamanya dalam hal memberikan pelayanan. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com