Kapolsek Busungbiu Peduli Warga Penyandang Disabilitas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/7/20

Kapolsek Busungbiu Peduli Warga Penyandang Disabilitas


Buleleng, Dewata News. Com - Kapolsek Busungbiu AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH, memberikan bantuan sembako kepada warga penyandang disabilitas pada hari Selasa (07/01).

Adalah Ketut Setia Astuti (43) warga Banjar Dinas Kaja, Desa Busungbiu Kecamatan Busungbiu sebagai penyandang disabilitas yang kesehariannya membuat kerajinan tangan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

"Pemberian tali kasih ini sebagai wujud kepedulian dan bentuk kepekaan kami selaku anggota Polri terhadap warga masyarakat penyandang distabilitas di wilkum Polsek Busungbiu. Kami harapkan bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga," ucap AKP Agus Dwi Wirawan.

Bantuan berupa sembako, diserahkan langsung oleh Kapolsek Busungbiu AKP Made Agus Dwi Wirawan didampingi oleh Kanit Sabhara dan Kanit Provos Polsek Busungbiu itu diterima langsung oleh Ketut Setia Astuti. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com