Kadishub Buleleng Pimpin Upacara Penerimaan Pejabat Struktural Baru - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/13/20

Kadishub Buleleng Pimpin Upacara Penerimaan Pejabat Struktural Baru


Buleleng, Dewata News. Com — Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Buleleng,Gede Gunawan.AP, SE, M.Si memimpin upacara Apel ASN dilingkungan Dishub Kabupaten Buleleng, Senin pagi (13/01) sekaligus dirangkaikan dengan penyambutan secara resmi Pejabat Struktural baru yang menduduki beberapa jabatan di Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Buleleng melalui Keputusan tentang Mutasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama tercantum 10 Pejabat, sedang Keputusan Bupati Buleleng tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator dan Pengawas terdiri dari Pengangkatan PNS dalam Jabatan Administrator menyangkut 73 jabatan golongan IIIa dan IIIb serta Pengangkatan PNS dalam Jabatan Pengawas sebanyak 203 golongan IV.a

Sementara Dishub Buleleng mendapatkan beberapa Pejabat Struktural baru, yaitu Kepala Bidang Teknik Sarana, Kepala Seksi Pelabuhan, Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan, dan Kepala Seksi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas. 

Pada upacara Apel ASN pagi Dishub itu, seluruh Pejabat Struktural baru hadir, yakni Kabid Teksar I Gede Eka Merta Yasa, SH (Pembina IV/a). Kasi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas (MRL), I Gede Arnaya, S.Pd (Penata Tk.I III/d). Kasubag Umum dan Keuangan, Made Sujati, (Penata III/c). Kasi Pelabuhan Putu Suwarthanaya, SE (Penata III/c). 

Kepaala Dishub Buleleng, Gede Gunawan Adnyana Putra, SE, M.Si secara resmi menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Dishub Buleleng. 

"Dengan lengkapnya pejabat yang ada di Dishub Buleleng, saya berharap segala pekerjaan, dan urusan kedinasan dapat berjalan sesuai dengan prosedur yang telah berlaku dan seluruh anggota Dishub dapat bersinergi dengan baik," ujar Gde Gunawan.AP.

Apel diakhiri dengan acara ramah tamah serta pemberian selamat kepada Pejabat Strulktural yang baru bergabung di Dishub Buleleng, diawali oleh Kepaala Dishub Gde Gunawan.AP diikuti oleh seluruh karyawan Dishub.Buleleng.

Kasi Pelabuhan Baru Koordinasi di Lapter Letkol Wisnu
Kasi Pelabuhan Dishub Buleleng, Putu Suwarthanaya, SE setelah melaksanakan apel pagi bersama dengan Kabid Prasat Gede Arya Ciptana seijin oleh Kadishub Buleleng Gede Gunawan.AP melaksanakan koordinasi di Lapangan Terbang Letkol Wisnu yang ada di wilayah Suberkima, Kecamatan Gerokgak. 

Pertemuan koordinasi itu disambut oleh I Made Mustanda selaku Kepala Lapangan Terbang Letkol Wisnu. Koordinasi ini bertujuan menyelesaikan permasalahan yang ada di Lapter Letkol Wisnu. 

Selain itu, tujuan dari koordinasi ini juga untuk memperkenalkan Kasi Pelabuhan yang baru kepada rekan–rekan yang bertugas di Lapangan Terbang. Koordinasi juga dilaksanakan dengan Pemerintah Desa Sumberkelampok serta Kantor Camat Gerokgak. Ini merupakan suatu sinergisitas antara Dishub Buleleng dengan instansi–instansi terkait demi kemajuan Perhubungan di Kabupaten Buleleng. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com