BK DPRD Buleleng Tingkatkan dan Maksimalkan Kinerja serta Kedisiplinan Anggota Dewan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/7/20

BK DPRD Buleleng Tingkatkan dan Maksimalkan Kinerja serta Kedisiplinan Anggota Dewan


Buleleng, Dewata News. Com - Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Buleleng memberikan rekomendasi untuk meningkatkan dan memaksimalkan kinerja dan kedisiplinan anggota Dewan, seperti diungkapkan oleh Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Buleleng Wayan Masdana, SE dalam rapat yang digelar di ruang Komisi III Gedung DRPD Kabupaten Buleleng, Selasa (07/01).

Rapat Badan Kehormatan DPRD Buleleng di awal tahun 2020 pagi itu, jugae dihadiri Tim Ahli DPRD Buleleng.

Wayan Masdana juga mengatakan, bahwa rapat yang diadakan kali ini adalah untuk mengevaluasi masa sidang pertama. 

Sesuai dengan kewenangan yang ada, bahwa Badan Kehormatan DPRD Buleleng mengevaluasi kehadiran Anggota Dewan yang tergabung dalam Komisi-Komisi dalam rapat-rapat tanpa mengurangi hak dan kewajiban.

Selain itu, Masdana menegaskan,  bahwa akan diadakan rapat bulanan untuk mengevaluasi apa yang menjadi tanggung jawab lembaga.

Di samping itu juga, lanjut Masdana,  perlu adanya pendampingan untuk Badan Kehormatan dalam mengurus administrasi dan menerima saran-saran yang dikumpulkan terhadap hasil kerja Badan Kehormatan itu nantinya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com