Truk vs Motor di Pemaron, 1 Orang Meninggal - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12/20/19

Truk vs Motor di Pemaron, 1 Orang Meninggal


Buleleng, Dewata News. Com - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas pada Jumat dinihari (20/12) sekira pukul 02.00 Wita di jalan masuk Pantai Penimbangan bagian barat, wilayah Desa Pemaron, Kecamatan Buleleng.

Peristiwa laka lantas tersebut melibatkan sepedamotor Honda Vario DK-3321-VX, yang dikendarai KSMDI (43) alamat Jalan Pisang No.20 Kelurahan Kp Bugis, Kecamatan Buleleng. Dengan kendaraan Truck Mitsubishi DK-8177-UT, yang di kemudikan M. Ali (39) alamat Desa Sumber canting RT07/IV Botolingo Bondowoso, Jatim.

Berdasarkan keterangan saksi saksi, diduga kecelakaan tersebut terjadi berawal dari sepedamotor Honda Vario DK-3321-VX datang dari arah timur menuju ke barat. Pada saat di TKP mengambil haluan terlalu ke kanan dan pada saat bersamaan datang Truck Mitsubishi DK-8177-UT dari arah barat menuju ke timur,  sehingga terjadi laka lantas.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka dan patah paha kanan dan dinyatakan meninggal dunia di RS Parama Sidhi Singaraja. Sedangkan pengemudi truck mitsubishi DK-8177-UT dalam keadaan sehat

Kasus laka lantas saat ini masih dalam proses penyelidikan Sat Lantas Polres Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here