Sore Ini, Pertandingan Semi Final ”Buleleng Futsal Championship” 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/18/19

Sore Ini, Pertandingan Semi Final ”Buleleng Futsal Championship” 2019


Buleleng, Dewata News. Com — Babak penyisihan pada kompetisi ”Buleleng Futsal Championship” 2019, berakhir sudah. Sebanyak empat sekolah yang ada di Buleleng berhadapan pada babak Semi Final ”Buleleng Futsal Championship” 2019 yang akan berlangsung di GOR Bhuana Patra pada Rabu sore ini (18/12).

Ke-empat sekolah yang berlaga di babak semi final nanti dimulai pukul 16.00 Wita antara SMKN 1 Sukasada vs SMAN 3 Singaraja

Sedangkan pertandingan tahap berukutnya, kisaran pukul 17.00 Wita, antara SMKN 3 Singaraja vs SMK Triatma Jaya.

Mereka itu telah melangsungkan pertandingan yang sangat kompetitif, pada babak delapan besar yang berlangsung di GOR Bhuana Patra Singaraja, Selasa sore (17/12).

Tim pertama yang mengantongi tiket semi final adalah SMKN 1 Sukasada, setelah berhasil menang 5-2 atas SMKN 1 Sawan.
Tim kedua yang melaju ke semi final adalah SMAN 3 Singaraja. Tim futsal SMAN 3 Singaraja ini menang telak 6-1 saat menjamu MAN Buleleng.

Sementara gol semata wayang MAN Buleleng dicetak Syahrul Mubarok pada menit ke-10.

Tim ketiga yang mengantongi tiket semi final adalah SMKN 3 Singaraja. Mereka berhasil menang telak 7-1 atas SMAN 4 Singaraja.

Gol satu-satunya tim futsal SMAN 4 Singaraja dicetak Klaudius Ade Rivaldo pada menit ke-15.

Tim terakhir yang lolos ke semi final adalah SMK Pariwisata Triatma Jaya Singaraja. Setelah menang tipis 2-1 atas SMAN 2 Singaraja.

Ketua Umum PSSI Buleleng Drs.Gede Suyasa, M.Pd yang menyaksikan pertandingan babak delapan besar sore itu mengapresiasi permainan seluruh tim. Mengingat tim-tim yang berkompetisi telah mengedepankan semangat fair play.

Suyasa juga mengingatkan kepada manajer tim untuk tetap menjaga kondusifitas pertandingan, terutama menjaga dukungan dari suporter.

”Yel-yel yang disampaikan, agar menggunakan bahasa-bahasa yang baik dan pantas. Sehingga tidak sampai menimbulkan hal yang tidak kita inginkan. Pada pertandingan semi final, kami akan ingatkan lagi manajer seluruh tim yang bertanding,” tegas Gede Suyasa.

Wakil Ketua Panitia Buleleng Futsal Championship, Made Bawa mengatakan, untuk antisipasi suporter di babak semi final, pihaknya sudah koordinasi dengan pihak kepolisian. ”Kami sudah minta bantuan keamanan, sehingga bisa mencegah hal yang tidak diinginkan,” ucap Made Bawa. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com