Pimpin Apel Pagi, Sekretaris Dissos Buleleng Minta Pegawai Disiplin - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/2/19

Pimpin Apel Pagi, Sekretaris Dissos Buleleng Minta Pegawai Disiplin


Buleleng, Dewata News. Com -  Apel pagi di Dinas Sosial Kabupaten Buleleng pada Senin (02/12) ini, dipimpin langsung oleh Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Buleleng Putu Dewi Puspitawati, SH, MM.

Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Buleleng sebagai Inspektur Upacara dan pemimpin upacara selaku Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial, Wayan Sutrisna, S.Sos dengan dihadiri oleh seluruh pegawai PNS maupun Tenaga Kontrak Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.

Pembaca Naskah UUD 1945 Made Maheri, AKS selaku Kasi Perlindungan Sosial Pasca Bencana, sedangkan Panca Prasetya Korps Pegawai Repulik Indonesia dibacakan oleh I Putu Murjana selaku Kasi Jaminan Kesejahteraan Sosial Keluarga.

Pada kesemapatan tersebut, selaku Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Buleleng Dewi Puspitawati, SH, MH menyampaikan beberapa hal penting yang harus di perhatikan oleh seluruh pegawai Pegawai Dinas Sosial Kabupaten Buleleng. Di antaranya, pegawai PNS maupun Tenaga Kontrak harus disiplin, patuh terhadap aturan dan menjaga kerukunan di lingkungan Dinas Sosial. 

"Disiplin dan patuh terhadap aturan yang ada, merupakan salah satu aspek penting dalam penilaian kinerja pegawai. Kedisiplinan dan kepatuhan pegawai dapat dilihat dari kedisiplinan terhadap jam kerja", imbuhnya.

Menurut Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Buleleng Putu Dewi Puspitawati, SH, MM, bahwa ini merupakan langkah awal dan juga cerminan tingkat disiplin pegawai Dinas Sosial Kabupaten Buleleng dengan mengadakan Apel Upacara setiap awal bulan. 

"Dengan adanya peningkatan disiplin pegawai diharapkan moraslitas tingkat kedisiplinan pegawai Aparatur Sipil Negara maupun tenaga kontrak semakin meningkat dalam bekerja, sehingga dalam melaksanakan tugas melayanani masyarakat semakin bermutu dan berkualitas", ujar Dewi Puspitawati. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com