"Perempuan Berdaya Indonesia Maju" Dijadikan Tema Gerak Jalan Keluarga Sehat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/8/19

"Perempuan Berdaya Indonesia Maju" Dijadikan Tema Gerak Jalan Keluarga Sehat


Buleleng, Dewata News. Com - Gerak Jalan Keluarga Sehat menjadi salah satu cara dalam mewujudkan kehidupan keluarga yang bahagia, seperti diungkapkan Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG usai melepas dan mengikuti Gerak Jalan Sehat dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 Tahun 2019.

Tampak bahagia dalam penampilan Wabup Sutjidra pagi itu bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH, Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng, Ny. Gusti Ayu Aries Sujati Suradnyana, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng, Ny. Ida Ayu Wardhani Sutjidra, para Pimpinan SKPD lingkup pemkab Buleleng, para Camat se-Kabupaten Buleleng, serta warga masyarakat Buleleng, mengambil start di Lapangan Ngurah Rai, Taman Kota Singaraja, Minggu pagi (08/12).

Ibu-ibu yang langsung ikut kegiatan Gerak Jalan Keluarga Sehat tidak saja ibu-ibu sebagai istri para Pimpinan SKPD hingga tingkat Camat, tetapi ibu-ibu PKK yang ada di wilayah kelurahan, Kelurahan Banjar Tegal.

Dengan tema "Perempuan Berdaya Indonesia Maju", Wabup Sutjidra mengharapkan peran Ibu-Ibu tidak hanya berkecimpung pada kegiatan rumah tangga saja, tetapi mulai bersinergi pada kegiatan sosial di kehidupan bermasyarakat.

Sebagai akhir dari kegiatan Gerak Jalan Keluarga Sehat pagi itu, ternyata kebahagiaan Gde Gunawan.AP yang Kadis Perhubungan Buleleng dan istri beserta anaknya menerima hadiah sebuah TV setelah dilakukan penarikan hadiah. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com