Patroli Gabungan Polresta Denpasar Amankan 13 Anggota Geng Motor - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/1/19

Patroli Gabungan Polresta Denpasar Amankan 13 Anggota Geng Motor


Denpasar, Dewata News. Com - Dalam upaya menekan angka terjadinya kriminalitas dan gangguan keamanan diwilayah Polresta Denpasar segala upaya pencegahan dilaksanakan salah satunya menggelar Patroli malam terlebih saat akhir pekan. 

Patroli malam hari minggu pagi (1/12) sekitar pukul 02.00 wita dipimpin langsung Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H. menyusuri sejumlah wilayah yang cukup rawan oleh aksi anak muda geng motor.

Selain menerjunkan personil Samapta Polresta Denpasar dan Polsek, kegiatan ini juga mengandeng pecalang dari banjar Abian timbul Denbar.

“Kegiatan ini untuk deteksi dini maupun mencegah tindak kriminalitas utamanya dari aksi geng motor yang sering meresahkan masyarakat Kota Denpasar saat dini hari,” Ungkap Kabag Ops. 

Dari sejumlah jalur rawan aksi geng motor yang disusuri tim gabungan berhasil mengamankan 13 (tiga belas) anak geng motor dan sejumlah sepeda motor yang mereka bawa di Jl. Mahendradata Denpasar saat kelompok geng motor ini nongkrong di pinggir jalan.

Ketiga belas anak anak tersebut merupakan pelajar SMK dan SMP diwilayah Denpasar bahkan satu pelajar perempuan juga terjaring dari kelompok geng motor ini, selanjutnya dilakukan pembinaan dan memberikan peringatan terhadap anak anak tersebut agar tidak melakukan tindakan kriminal yang meresahkan masyarakat, sedangkan sepeda motor yang mereka bawa dilakukan pemeriksaan dan pengecekan. 

“Kami berikan pembinaan kepada anak anak kita ini untuk tidak berbuat kriminal dijalanan dan Polresta Denpasar secara rutin melaksanakan patroli gabungan seperti ini untuk menekan aksi geng motor saat dini hari,” Kata Kompol Nyoman Gatra. 

Diltambahkan lagi tidak menutup kemungkinan jajaran Polresta Denpasar akan memberikan tindakan tegas terhadap anggota geng motor yang berani berbuat kriminalitas diwilayah Denpasar  sebagai bentuk keseriusan Polisi dalam mencegah aksi kenakalan remaja yang meresahkan masyarakat.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com