Laka OC di Wilayah Tigawasa, 1 Orang Meninggal - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/21/19

Laka OC di Wilayah Tigawasa, 1 Orang Meninggal


Buleleng, Dewata News. Com - Terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) OC di jalan raya Tigawasa - Temukus, tepatnya wilayah Banjar Dinas Kunci, Desa Tigawasa, Kecamatan Banjar pada hari Kamis sore (19/12) mengakibatkan seorang meninggal dunia.

Dari keterangan yang diperoleh Subbag Humas Polres Buleleng, Jumat (20/12) disebutkan, bahwa laka lantas OC melibatkan sepeda motor Honda Beat DK-2338-FZ  yang dikendarai Putu A (34) alamat Jln Pulau Selayar IX /5 Kelurahan  Kampung Baru, Singaraja.

Sedangkan yang dibonceng Gede A (32) alamat Jalan Pulau Sugara Kelurahan Kampung Baru, Singaraja 
dan balita Putu A.R (1) alamat Jlan Pulau Sugara No 40 Kelurahan Kampung Baru, Singaraja. 

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, di duga kecelakaan tersebut terjadi berawal dari pengendara sepeda motor Honda Beat DK-2338-FZ yang datang dari arah selatan menurun menuju arah Utara. Setibanya di TKP jalan menikung ke kanan, korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga keluar dari as jalan dan terprosok di pekarangan rumah warga dan terjadi laka lantas (OC).

Akibat dari pada kecelakaan tersebut pengendara sepedamotor Honda Beat DK-2338-FZ mengalami CKB dan dinyatakan meninggal dunia (MD) oleh Tim medis RSUD Buleleng. Sedangkan yang dibonceng keduanya mengalami CKR dan dirawat di RSUD Buleleng.

Penyebab kecelakaan sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan Sat Lantas Polres Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com