Jasa Raharja Bantu Dana Santunan Istri Korban Tewas Dihantam Truck di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12/13/19

Jasa Raharja Bantu Dana Santunan Istri Korban Tewas Dihantam Truck di Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Terkait korban laka lantas di TKP akibat Truck Tangki "rem blong?" di wilayah Tejakula, bertepatan Pagerwesi 11 Desember 2019 mengakibatkan alm. Gede Arnita meninggalkan istrinya selama-lamanya di rumah tempat tinggal.

Terkait hal tersebut, Jasa Raharja Perwakilan Singaraja telah membayarkan santunan meninggal dunia korban kecelakaan lalu lintas atas nama Alm. Gede Arnita yang diterima oleh Istri korban sebagai ahli waris yang sah berdasar pada hasil Survey Jemput bola yang dilakukan oleh petugas Mobile Service Jasa Raharja Singaraja, Ricky Adi Utama bertempat di rumah duka di Banjar Dinas Celuk Buluh, Desa Kalibukbuk, Lovina, Singaraja, Kamis siang (12/12).

Seperti diberitakan sebelumnya, korban terlibat kecelakaan lalu lintas antara motor yang dikendarai ditabrak sebuah Truck Tangki bermuatan BBM di Jalan Raya Singaraja - Amlapura Km. 32 tepatnya di Banjar Dinas Sukadarma, Desa/Kecamatan Tejakula, Buleleng pada 11 Desember 2019 bertepatan dengan Hari Raya Pagerwesi yang menyebabkan korban meninggal dunia di TKP. 

Kepala Kantor Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singaraja Made Astika, SE ditemui Dewatanews.com, Jumat (13/12) menyampaikan turut berduka atas musibah yang menimpa korban, semoga almarhum mendapat tempat terbaik disisi Tuhan dan keluarga dapat diberikan ketabahan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here