Diserbu Pembeli Tiket Pertandingan, Kaca dan Meja Kasir BU Cafe Hancur - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12/19/19

Diserbu Pembeli Tiket Pertandingan, Kaca dan Meja Kasir BU Cafe Hancur


Gianyar, Dewata News. Com - Animo suporter yang hendak membeli tiket pertandingan sepak bola di Bali United Cafe Stadion Dipta, Gianyar sangat tinggi. Hal ini terlihat dari membeludak suporter yang datang Kamis (19/12) sejak pagi. Tingginya antusias suporter dan saling dorong saat antre mengakibatkan pintu kaca depan Bali United Cafe pecah. Selain itu suporter yang masuk ke kafe terus merangsek sehingga mengakibatkan meja kafe ikut ambrol dan rusak. 

Akibat kejadian ini, sedikitnya sembilan orang terluka akibat kena pecahan kaca dan langsung mendapat penanganan medis. Salah seorang pelayan kafe, Ida Ayu Ari yang dimintai keterngan menjelaskan jika pintu Bali United Cafe didobrak ribuan suporter yang tidak sabaran menunggu sehingga mengakibatkan kaca pecah.

‘’Suporter yang di belakang terus merangsek, sehingga suporter di depan tidak bisa keluar dan mereka berdesak-desakan,” terangnya.

Suporter yang merangsek masuk ke dalam Bali United Cafe  menyebabkan meja kasir ambruk karena saling dorong.

Ditambahkan Ida Ayu Ari, saat kejadian di meja kasir hanya ada tiga orang yang tugas, sedangkan suporter berjumlah ribuan berusaha masuk sehingga membuat situasi tidak terkendali. Menurutnya, beberapa minuman pun sempat dijarah suporter saat meja kasir rusak.

"Meja sempat dilempar, sehingga pecah, dan dinaiki suporter. Untung televisi di atas meja kasir tidak dirusak dan tidak kena lemparan meja,” ujarnya.

Meningkatnya permintaan tiket kali ini karena merupakan laga terakhir sekaligus penyerahan tropi juara Shopee Liga 1 kepada Bali United. Pada laga pamungkas ini, Serdadu Tridatu akan menghadapi tamunya Madura United yang berlangsung pada Minggu (22/12) nanti di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here