Cok Ace Harap Trans Studio Bali Theme Park Dapat Hadirkan Nuansa Baru Bagi Pariwisata Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/12/19

Cok Ace Harap Trans Studio Bali Theme Park Dapat Hadirkan Nuansa Baru Bagi Pariwisata Bali


Denpasar, Dewata News. Com - Para wisatawan yang berkunjung ke Bali saat ini tidak hanya dapat menikmati wisata alam, budaya  dan kesenian. Namun telah hadir wisata taman bermain dengan konsep dalam ruangan (theme park indoor) yang terbesar di Indonesia. Diharapkan Trans Studio Bali Theme Park tersebut dapat memberikan nuansa baru bagi pariwisata Bali. Demikian terungkap oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, saat meresmikan Trans Studio Bali Theme Park, di Trnas Studio Mall, Denpasar, pada Kamis (12/12).
“Saya rasa ini dapat menjadi nuansa baru pagi pariwisata Bali, dimana wisatawan yang datang ke Bali yang ingin menikmati arena bermain seperti theme park ini, tidak perlu lagi untuk bertolak ke luar Bali jadi semua bias dinikmati di Bali”, ujarnya.
Lebih lanjut, Wagub Cok Ace juga berharap team Trans Studio juga dapat memberikan sentuhan budaya Bali dalam theme park ini, sehingga sesuai visi misi Nangun Sat Kerthi  Loka Bali, semua yang ada di Bali dapat diseimbangkan antara pariwisata, budaya, dan tradisi dapat berjalan dengan seimbang.
Sementara itu, CEO Hospitality & Entertainment CT Corp Dony Oskaria menjelaskan bahwa Trans Studio Bali sejauh ini adalah yang terbaik, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di lingkup Asia Tenggara. Taman bermain dengan konsep dalam ruangan (theme park indoor) yang terbesar di Indonesia ini tentu bakal seru jadi pilihan destinasi wisata akhir tahun. Sebelumnya, Trans Studio telah membuka cabang di Cibubur, Semarang, Bandung, dan Makassar. Segmen Trans Studio Bali terbilang yang paling menantang karena pasar utamanya adalah wisatawan, terutama wisatawan asing.
Menurutnya, untuk jadi destinasi wisata akhir tahun para wisatawan ini, banyak keunggulan yang ditawarkan. Baik kualitas pelayanan hingga waktu, menurut Dony, Trans Studio Bali bisa dikategorikan sebagai world class indoor theme park. Pengunjung dapat merasakan sensasi mewah dunia digital sejak kali pertama masuk gerbang Trans Studio Bali. Dengan paduan seni dan teknologi canggih, tentu pengunjung akan peroleh pengalaman yang menyenangkan seakan terbawa ke dimensi istimewa. Terdapat 13 wahana di Trans Studio Bali yang bisa ditelusuri. Dari IFly Indoor Skydiving, Puppet Master Ferrish Wheel, Boomerang Coaster Challenge, Formula Go-kart Racing, AMC Fear the Walking Dead Survival, dan Werewolf World. Selain itu, ada pula The Forbidden Temple Rapid Adventure, Flying Over Indonesia: Islands of Imagination. Frank House, Mad Madness Road Range Wasteland Escape, Ninja Course Experience, dan Bat Glide, hingga Playground. Ada beberapa area unik seperti area Digital Arts di The World of the Senses, area Illusion House, area Lantern Tree, dan lokasi menarik lainnya. Tiket masuk dibanderol Rp375.000 untuk warga lokal dan Rp600.000 untuk warga non-lokal. Tiket bisa diperoleh di http://transstudiobali.com sejak tanggal 10 Desember.
Hadir pula dalam kesempoatan tersebut Chairman Of CT Corp Chairul Tanjung, Staff Khusus Presiden RI Putri Indahsari Tanjung, Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Darma Wijaya Mantra, serta undangan terkait lainnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com