Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Jelang Natal, Polisi Patroli Tempat Ibadah - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12/12/19

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Jelang Natal, Polisi Patroli Tempat Ibadah


Buleleng, Dewata News. Com - Anggota Polsek Gerokgak melaksanakan kegiatan cipta kondisi dengan menggelar  Patroli dialogis  jelang Perayaan Natal 2019

Sasaran? Ketika dikonfirmasi hari Kamis siang (12/12), Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH mengungkapkan, obyek vital, pemukiman penduduk dan tempat ibadah sebagai upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek selaku penanggung  jawab Harkamtibmas menginstruksikan kepads jajarannya utk meningkatkan Giat Patroli.

Dipimpin Ipda Nyoman Nuriada bersama-sama anggota piket melaksanakan Patroli ke pemukiman penduduk. Kemudian dilanjutkan ke Lokasi Ibadah umat Kristiani yang akan melaksanakan perayaan Natal 2019 yaitu di Gereja GPIB Desa Banyupoh bertemu dengan Ibu Martini.

Terkait pelaksanaan Patroli ke pemukiman penduduk dan tempat ibadah, Kapolsek Kompol Widana mengatakan, untuk menjamin rasa aman bagi masyarakat dan upaya antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gerokgak.

"Dengan adanya kegiatan Patroli  diharapkan mampu mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat saat beristirahat maupun saat melaksanakan ibadah  sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.” pungkas Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here