Bentengi Pengaruh Negatif, Polsek Gerokgak Bina Anak SD - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/13/19

Bentengi Pengaruh Negatif, Polsek Gerokgak Bina Anak SD


Buleleng, Dewata News. Com - Polsek Gerokgak berupaya membentengi anak-anak sangat rentan terhadap pengaruh pengaruh negatif, seperti tayangan kekerasan di televisi, merokok, mengkonsumsi minuman keras, perkelahian dan sebagainya.

"Pengaruh negatif sekarang ini memang bisa dari berbagai jalan, baik lewat media sosial, lewat pergaulan yang bebas dan pendidikan agama yang minim maka peran Binmas akan terus ditingkatkan," tegas Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH kepada Dewatanews.com di Singaraja, Jumat (13/12) terkait dengan kegiatan Kanit Binmas memberikan bimbingan kepada anak-anak di SD di wilayah hukum Polsek Gerokgak.

Seperti halnya kegiatan Polsek Gerokgak disebutkan Kapolsek, binluh kepada anak-anak siswa Sekolah Dasar Negeri 2 Pemuteran, Kamis (12/12).

Dalam kesempatan tersebut, dipercaya Iptu Nyoman Wiasa, SH menyampaikan materi tentang pembinaan karakter dan budaya disiplin siswa, antara lain agar para siswa senantiasa melaksanakan kewajiban, seperti rajin Berdoa agar terhindar dari godaan untuk melakukan hal negatif.

“Dengan melaksanakan kewajiban, maka hal tersebut dapat menjadikan semacam 'warning alarm' dalam bergaul, sehingga tidak mudah untuk melakukan hal yang merugikan untuk diri sendiri.”, ucapnya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com