Bupati Mahayastra Minta Instansi Terkait Tidak Lalai Melakukan Pengawasan Proyek - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/9/19

Bupati Mahayastra Minta Instansi Terkait Tidak Lalai Melakukan Pengawasan Proyek


Gianyar, Dewata News. Com - Instansi terkait diminta tidak lengah dan lalai mengawasi setiap proyek pembangunan. Hal ini untuk mencegah  ketidaksesuaian kualitas dan waktu penyelesaian yang berakibat masyarakat komplin.

Hal ini ditegaskan Bupati Gianyar Made Mahayastra saat meninjau sejumlah proyek pembangunan di Kabupaten Gianyar, Senin (9/12).

"Saya perintahkan kepada dinas atau instansi terkait untuk selalu turun ke bawah mengecek  pekerjaan  dan jangan lalai dan lengah karena ini menyangkut kecepatan dan ketepatan dalam pelayanan kepada masyarakat,' tegas Bupati Mahayastra.

Bupati Mahayastra  bersama jajaran  pada kesempatan itu meninjau sejumlah bangunan yang sedang dikerjakan yakni wantilan Pura Hyang Api Dauh Uma,  wantilan Pura Dalem Padpadan  Kaja, Bale Gong dan Bale Pesanekan Pura Bale Agung, Br. Mantring, perbaikan jalan Tampaksiring - Selat dan pembangunan Rumah Sakit Umum Payangan

Bupati juga sempat turun mengecek pembangunan Puskesmas Payangan dan  kondisi jalan di Br. Gagah Tegallalang.  

Dari beberapa tinjauan tersebut pejabat asal Payangan ini sempat menyoroti beberapa pembangunan wantilan  di beberapa tempat yang tiang betonnya terlalu besar dan tidak sesuai dengan luas bangunan yang kecil. Hal ini menurut Mahayastra mubazir dan  berakibat pada pemborosan biaya dan tempat.

Kendati  demikian, Bupati Mahayastra    mengaku lega dengan semua pembangunan yang dikunjungi  90 persen rampung dan diharapkan tuntas  Desember 2019.

"Meski ada beberapa perencanaan yang tidak sesuai, secepatnya akan dilakukan evaluasi. Inilah tujuan kita turun melihat langsung ke lapangan sehingga cepat diketahui permasalahan," ungkap Bupati Mahayastra.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com