Tiba Saatnya di Main Event IPSMF 2019: Day 1 – Talkshow, Screening and Exhibition - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/13/19

Tiba Saatnya di Main Event IPSMF 2019: Day 1 – Talkshow, Screening and Exhibition


Bandung, Dewata News. Com - Setelah melewati rangkaian Road To IPSMF 2019. Akhirnya kita sampai pada Main Event IPSMF 2019. Dihari pertama tanggal 12 November 2019 terdapat Talkshow, Screening dan Exhibition yang diadakan di Aula, lantai 5 Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Ged. Intata, Universitas Telkom. Peserta yang mendaftar untuk hadir di hari pertama lebih dari 300 peserta.
Keseruan rangkaian kegiatan Screening Day diawali dengan Sharing Session dengan pimbicara fotografi yaitu Imam Budi Sumarna dan pembicara film yaitu Hendra Adhi Susanto. Dipimpin oleh moderator yang merupakan dosen dari Ilmu Komunikasi Bu Wa Ode Seprina, S.Ikom,. M.I.Kom. Pengalaman luar biasa yang diceritakan oleh para pembicara membuat peserta jadi semakin tertarik dalam bidang fotografi dan film pendek. Dimulai dari berbicara tentang bagaimana kerja keras para pembicara sehingga bisa sukses sampai sekarang lalu diberi tahu bagaimana trik dan cara agar dapat membuat karya dengan baik dan dapat menyalurkannya ke tempat yang tepat. Seperti IPSMF ini yang dapat menjadi wadah bagi karya-karya yang ingin disalurkan. Pemberian plakat kepada pembicara dan moderator menjadi akhir dari berlangsungnya Talkshow.
Setelah break adzan dzuhur acara dimulai kembali dengan pemutaran karya film-film yang berhasil masuk ke dalam nominasi IPSMF 2019. Terdapat 9 film yang ditayangkan antara lain Film: Blues Side On The Blue Sky dengan Production House: Imitation Film Project, Film: Reuion dengan Production House: Infinity Studios, Film: Baduy:Ingkah Kuasa dengan Production House: Anamorphic Cinemascope, Film: Sajuta dengan Production House: Sabilulungan, Film: Bantengan dengan Production House: Abirama Films, Film: Garis Merah Sang Purba dengan Production House: It’s Friday Cinema, Film: Pelajaran Mengarang dengan Production House Komunitas Film Klaten, Film: Jangan Film Bagas dengan Production House Geo Sinema, lalu terakhir ada Film: Jaya Sedanga Baik Baik Saja dengan Production House FFTV Institut Kesenian Jakarta. Karya-karya menarik dari para nominasi IPSMF 2019 sangat diapresiasi dengan adanya acara ini. Diharapkan masih banyak lagi karya, baik karya anak bangsa maupun karya internasional yang dapat tersalurkan bakat dan karyanya dalam kegiatan lomba IPSMF.
Selanjutnya masih ada satu lagi Main Event Day 2 yang tidak kalah seru yaitu Awarding Day yang bertempat di Dago Tea House tanggal 13 November 2019. Ditunggu kedatanggannya untuk meramaikan karena akan dihadiri oleh guest star yang pastinya seru dan bakal pecah.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com