Sajikan Jajanan Khas Kaki Lima, Ayo Makan by Marriott Bonvoy Kembali Digelar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/29/19

Sajikan Jajanan Khas Kaki Lima, Ayo Makan by Marriott Bonvoy Kembali Digelar


Mangupura, Dewata News. Com - Marriott Internasional kembali menghadirkan "Ayo Makan" untuk ketiga kalinya dengan tema Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival yang dekat di hati semua orang yakni "Jajanan Khas Kaki Lima". Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival menawarkan berbagai macam jajanan khas lokal yang dikenal di seluruh hotel Marriott International di seluruh negeri dan merupakan sebuah apresiasi atas jajanan khas kaki lima yang lezat dari vendor yang dikenal di masing-masing daerah.

Ayo Makan by Merriott Bonvoy akan tersedia di 41 hotel dan resort Marriott Internasional sudah mulai dari 15 November 2019 hingga 15 Januari 2020. Marriott International menghadirkan cita rasa yang menggiurkan dari jajanan khas kaki lima Indonesia. Program ini memberikan akses eksklusif bagi para tamu untuk mencicipi jajanan khas kaki lima dengan demonstrasi massa secara langsung gerobak jajanan dan masih banyak lagi.


Makanan dan masyarakat Indonesia tidak dapat dipisahkan dengan lebih dari 3.000 jenis jajanan khas kaki lima di seluruh negeri. Setiap hotel yang berpartisipasi pada acara ini menawarkan makanan khas daerahnya dengan resep warisan yang otentik sederhana serta makanan lokal yang lezat dan identik.

Festival yang berlangsung selama 2 bulan ini secara resmi dibuka pada 27 November di Jakarta dan diikuti dengan acara di Bali pada hari ini Jumat (29/11) di fairfield by Marriott Bali, Kuta, Sunset Road. 

"Setelah resmi dibuka di Jakarta, sekarang Kami membawa Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival ke Bali untuk memenuhi kecintaan masyarakat akan makanan khas kaki lima di Bali. Kami menciptakan pengalaman kuliner luar biasa dengan melibatkan koki berbakat kami untuk menyajikan makanan khas kaki lima tanpa menghilangkan rasa aslinya," jelas Oriol Montal selaku GM of The Westin Resort Nusa Dua.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com