Komisi IV DPRD Buleleng Gelar Rapat Lanjutan Bahas RKA Dengan SKPD Mitra Kerja - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/12/19

Komisi IV DPRD Buleleng Gelar Rapat Lanjutan Bahas RKA Dengan SKPD Mitra Kerja


Buleleng, Dewata News. Com —  Setelah melakukan pembahasan RKA (Rencana Kerja Anggaran) dengan beberapa SKPD lingkup Pemkab Buleleng, Komisi IV DPRD Kabupaten Buleleng dipimpin Luh Hesti Ranitasari selaku Ketua Komisi kembali melaksanakan pembahasan RKA tahun 2020 dengan SKPD Mitra Kerja guna mengintensifkan pembahasan terhadap APBD Buleleng Tahun Anggaran 2020 di ruang Komisi IV DPRD Kabupaten Buleleng. Selasa (12/11).

Dalam pembahasan kesempatan itu, dihadiri oleh Dinas Pemadam Kebakaran, BPDB (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Buleleng, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng.

Rapat dimulai dengan pemaparan program dan kegiatan yang tersusun dalam RKA oleh masing-masing SKPD dengan pagu anggaran yang tersedia dalam Rancangan APBD tahun 2020.

Terkait dengan penyampaian dari masing-masing SKPD, seperti diungkapkan Ketua Komisi DPRD Buleleng Hesti Ranitasari, Dewan menyampaikan usulan, masukan, serta saran-saran yang bertujuan untuk penyempurnaan dalam pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Buleleng Tahun Anggaran 2020. 

Di samping itu, berharap dengan ketersediaan anggaran yang cendrung mengalami penurunan tidak mempengaruhi kegiatan-kegiatan yang bersifat rutin, sehingga pelayanan terhadap kepentingan masayarakat tetap berjalan dengan optimal.  (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com