Kapolres Buleleng Pimpin Apel Bersama - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/19/19

Kapolres Buleleng Pimpin Apel Bersama


Buleleng, Dewata News. Com  —  Menjelang acara pisah kenal Selasa malam (19/11), diselenggarakan Apel Bersama Kapolres Buleleng, baik sebagai Pejabat Baru Kapolres Buleleng  AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH dan Pejabat Lama AKBP Suratno, S.I.K, M.H. di Lapangan Polres Buleleng, sekitar pukul 10.00 Wita.  Setelah itu, sebagai kehormatan terakhir melalui acara pelepasan Pejabat Lama AKBP Suratno didampingi Nyonya dilakukan oleh seluruh perwira dilanjutkan dengan keliling Kota Singaraja menggunakan mobil VW terbuka.

Pada Apel Bersama diikusi seluruh Perwira di lingkunag Polres Buleleng, di samping para Kapolsek di wilayah hokum Polres Buleleng, termasuk Pengurus Bhayangkari di Mapolres Buleleng.  Selaku mantan Kapolres Buleleng, AKBP Suratno, S.I.K menyatakan terima kash kepada seluruh jajaran yang telah memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas di Polres Buleleng dan jajaran, sehingga setidaknya ada empat prestasi diraih Polres Buleleng. 

Partisipasi dalam pelaksanaan tugas selanjutnya agar diberikan lebih apresiasi kepada pejabat baru Kapolres Buleleng. 

”Selama hamper 2 tahun kurang 21 hari pelaksanaan tugas sebagai Kapolres di Buleleng telah berhasil melaksanakan amanat dalam penegakan hokum, dan ke depan agar lebih meningkatkan apresiasi pelaksanaan tugas, termasuk kepada Pemkab Buleleng, sehingga pelaksanaan pembangunan semakin sukses dengan banyaknya investor datang membangun di Kabupaten Buleleng”, kata AKBP Suratno.

Seperti diberitakan sebelumnya, atas klemajuan dalam memimpin Polres Buleleng dan jajaran, Kapolri melalui Spritnjya memberikan tugas kepercayaan dan kehormatan kepada AKBP Suratno, S.I.K, MH. sebagai Wadir Resnarkoba Polda Bali. Sementara AKBP I Made  Sinar Subawa, S.I.K, MH sebelumnya menjabat Kapolres Tabanan.  Pada Apel Bersama pagi itu, sebagai Pejabat Baru Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa agar seluruh Perwira dan jajaran memberikan dukungan sebagaimana pelaksanaan tugas Pejabat Lama AKBP Suratno, S.I.K, MH. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com