Kapolres Buleleng AKBP Sinar Subawa "Sidak" Polsek Tejakula - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/22/19

Kapolres Buleleng AKBP Sinar Subawa "Sidak" Polsek Tejakula


Buleleng, Dewata News. Com - Untuk mengetahui kesiapsiagaan personel jajaran Polsek di Polres Buleleng,  Kapolres AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH didampingi pejabat utama Polres Buleleng, yaitu Kabag Ops Kompol A.A. Wiranata Kusuma SH, MM.l, Kabag Ren Kompol I Gede Juli, S.H., Kasat Lantas AKP Citra Fatwa Rahmadani, S.Sos, S.IK, M.lM., Kasat Sabhara AKP Muliadi dan Kasi Propam IPTU Wayan Masa, mendatangi secara mendadak "sidak" ke Polsek Tejakula, Kamis petang (21/11) sekitar pukul 18.00 Wita.

Giat "sidak" yang dilakukan Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa untuk mengetahui langsung keadaan mako Polsek dan kelengkapan lain serta kesiapsiagaan personel ketika di "sidak". 

Dari pemeriksaan yang dilakukan, ternyata Kapolsek Tejakula AKP  Nyoman Adika dengan personelnya sudah siap dikunjungi Kapolres Buleleng. 

"Tujuan dilakukan "sidak" untuk mengetahui sejauh mana kesiap siagaan yang dilakukan Polsek jajaran dan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tidak ada temuan yang berarti dan diharapkan kepada Kapolsek untuk selalu waspada terhadap adanya potensi gangguan dan ambang gangguan untuk mencegah terjadinya gangguan fakta," jelas AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH.

Kapolsek Tejakula merasa senang di "sidak" Kapolres Buleleng karena selama 3 hari menjabat, pertama kali yang disidak adalah Polsek Tejakula dan ini merupakan suatu kehormatan bagi Polsek Tejakula. 

"Walaupun tidak ada teguran yang berarti dari Kapolres, Polsek Tejakula akan selalu melaksanakan program sesuai dengan arahan pimpinan serta menjaga situasi aman dan kondusif," jelas AKP Nyoman Adika. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com