Kapolda Bali Pimpin Sertijab - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/17/19

Kapolda Bali Pimpin Sertijab


Denpasar, Dewata News. Com - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, meminpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) Direktur Lalulintas Polda Bali, Kabid Humas Polda Bali, Kapolres Badung, Kapolres Tabanan, Kapolres Buleleng, Kapolres Karangasem, Kapolres Bangli, bertempat di Gedung Perkasa Raga Garwita, Sabtu, sore (16/11). 

Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, selaku Irup dalam pelaksanaan serjibat menyampaikan dan memerintahkan kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya, serta dapat melanjutkan dan mengembangkan program yang sudah berjalan selama ini.

Kapolda Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose meminta pejabat yang baru menciptakan berbagai inovasi dan langkah-langkah positif yang dapat meningkatkan kinerja kesatuan, dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. 

“Sehingga wilayah hukum Polda Bali tetap aman dan nyaman.” ucap Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose.

Serangkaian upacara sertijab juga dilaksanakan kegiatan penanggalan serta penyematan tanda jabatan dan untuk jabatan Kapolres diisi dengan penyerahan tongkat komando kepada Kapolres yang baru, dilanjutkan dengan  penandatanganan berita acara serah terima jabatan serta pengambilan sumpah jabatan sesuai dengan agamanya masing-masing.

Upacara serah terima jabatan Direktur Lalulintas Polda Bali, Kabid Humas Polda Bali, Kapolres Badung, Kapolres Tabanan, Kapolres Buleleng, Kapolres Karangasem, Kapolres Bangli ini juga dihadiri oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha seluruh Pejabat Utama Polda Bali beserta Kapolres se-Bali.

Sesuai surat telegram Kapolri No: ST / 2855 / X / Kep / 2019 tanggal 21 Oktober 2019, Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K. diganti oleh AKBP Made Sinar Subawa, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kapolres Tabanan. 

Sementara AKBP Suratno, S.I.K. dengan berbagai prestasi yang di wujudkan selama hampir dua tahun menjadi Kapolresta Buleleng diberikan kepercayaan Kapolri menjadi Wadir Resnarkoba Polda Bali. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com