Dandim dan Kapolres Karangasem Pimpin Patroli Gabungan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/25/19

Dandim dan Kapolres Karangasem Pimpin Patroli Gabungan


Karangasem, Dewata News. Com - Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santosa bersama Kapolres Karangasem AKBP, Ni Nyoman Suartini, S.I.K., memimpin langsung patroli gabungan dalam rangka pengamanan Pemilihan Perbekel (Pilkel) Serentak, Minggu (24/11/2019)

Patroli gabungan tersebut kali ini menggunakan kendaraan bermotor yang diikuti puluhan anggota Kodim 1623/Karangasem dan Polres Karangasem. Seluruh anggota mengikuti laju kendaraan orang nomor satu di Kodim dan Polres Karangasem Dengan penuh semangat.

Titik start patroli gabungan bermula dari Asrama Makodim 1623/Karangasem, selanjutnya menyisir di wilayah Kecamatan Bebandem yaitu Banjar Kayu Putih, Banjar Kreteg, Banjar Jungsri dan finish di lapangan Makodim.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karangasem AKBP, Ni Nyoman Suartini S.I.K., menyampaikan, TNI-Polri siap untuk menjamin keamanan Pilkel Serentak di wilayah Kabupaten Karangasem, dan Kapolres juga meminta jajarannya untuk selalu bersinergi dalam segala hal dengan pihak TNI dalam upaya pengamanan wilayah.

"Terkait pengamanan Pilkel serentak di wilayah Kabupaten Karangasem, saya menghimbau agar selalu menjalin kerjasama yang baik demi terciptanya situasi yang kondusif", ungkapnya.

Sementara itu Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santosa menambahkan, TNI akan selalu mendampingi pihak kepolisian dalam menciptakan kondusifitas wilayah dalam rangka pelaksanaan Pilkel serentak di wilayah  Kabupaten Karangasem. 

"Kami TNI-Polri bertekad dan siap menjamin keamanan Pilkel Serentak di wilayah Kabupaten Karangasem, dan kami berharap kepada masyarakat juga ikut perpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Karangasem tetap kondusif", harapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com