Bupati PAS Pimpin Upacara HUT Ke-48 Korpri - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/29/19

Bupati PAS Pimpin Upacara HUT Ke-48 Korpri


Buleleng, Dewata News. Com — Pemerintah Kabupaten Buleleng melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka peringatan HUT ke-48  Korp Pegawai Republik Indonesia  (KORPRI) yang dirangkaikan dengan peringatan HUT) ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2019 di Halaman Kantor Bupati Buleleng, Jumat (29/11). 

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST bertindak sebagai Inspektur Upacara dan diikuti FKPD Kabupaten Buleleng, Pimpinan SKPD di Lingkup Pemkab Buleleng serta seluruh pegawai di Lingkup Pemkab Buleleng. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo selaku Penasehat Nasional KORPRI. 

Dalam amanatnya, Presiden Jokowi menyampaian, bahwa revolusi industri jilid ke-4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga cara mengelola pemerintahan. Dalam menghadapi perubahan tersebut harus menggunakan cara-cara baru dengan terobosan terobosan baru, kecepatan, kreativitas dan inovasi. 

Presiden Jokowi meminta, seluruh anggota KORPRI agar melakukan jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Di samping itu juga, mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak melakukan inovasi. 

”Untuk pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan menyulitkan rakyat harus dipangkas, kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi”, tegas Jokowi.

Upacara Peringatan HUT ke-48 KORPRI dirangkaikan dengan HUT ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2019 berjalan hikmat dan lancar. 
Pada kesempatan tersebut, sekaligus dilakukan penyerahan secara simbolis Satya Lancana Karya Satya 30 tahun, 20 Tahun dan 10 tahun yang langsng  dilakukan oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com