Atlet Taekwondo Kadek Ristiana Sumbang Medali Perunggu Untuk Bali di POPNAS XV/2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/21/19

Atlet Taekwondo Kadek Ristiana Sumbang Medali Perunggu Untuk Bali di POPNAS XV/2019


Jakarta, Dewata News. Com - Raihan medali untuk Bali pada ajang POPNAS XV/2019 kembali diperoleh. Kali ini Atlet taekwondo Bali atas nama Kadek Ristiana Indriani yang turun di kelas under 63 kg putri, sukses meraih medali perunggu. Ini merupakan medali kedua setelah kemarin (19/11) Aprilia meraih medali emas.

Perjalanan Kadek Ristiana dalam pertarungan pada babak penyisihan menghadapi Atlet Kaltim menang dengan skor 34 -18, tapi pada pertandingan berikutnya dikalahkan DIY dengan skod 6 -7, sehingga hanya mampu menyabet medali perunggu.

Sedangkan Rifda Khoirunnisa Zakkya yang berlaga di kelas under 42 putri, kendatipun sudah tampil maksimal tidak mampu mempersembahkan medali setelah dikalahkan oleh Atlet Kaltim.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com