Atlet Taekwondo Bali, Aprilia Tribhuwana Raih Emas Pertama di Popnas XV - 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/28/19

Atlet Taekwondo Bali, Aprilia Tribhuwana Raih Emas Pertama di Popnas XV - 2019


Buleleng, Dewata News. Com - Luh Putu Aprilia Tribhuana Chigayatri mengukir sejarah baru bagi Kontingen Bali dalam ajang Popnas XV/2019 di Bogor, Jawa Barat.

Sebagai putri ke lima pasutri Made Sukariana & Kadek Ayu Nova yang saat ini masih menempuh pendidikan jurusan Bahasa & Sastra kelas XI SMA Lab. Undiksha Singaraja.

Sebagai atlet Taekwondo Pengkab Buleleng dibawah pimpinan Ketua Umum Ir. Nyoman Muger mendapatkan kepercayaan Pengprov Taekwondo Bali perkuat Kontingen Bali pada Popnas XV / 2019.

Di arena laga, Atlet Aprilia dengan empat kali pertandingan hingga meraih medali emas.

“Jika pada Popnas 2017 Taekwondo hanya mampu meraih 2 perunggu, maka untuk Popnas tahun ini, Taekwondo Bali mampu mengukir sejarah baru dengan meraih emas,” kata Plt. Kadispora Bali I Made Rentin, Kamis (20/11).

Bertanding di kelas under 46 kg putri, Luh Putu Aprilia mengalahkan lawan-lawannya, mulai dari penyisihan pertama melawan Atlet NTT (29 – 2), lalu penyisihan kedua menghentikan perlawan Kaltim (15 – 1). Di babak semifinal melawan DIY dengan meraih kemenangan (15 – 2), dan di laga pamungkas di final melawan atlet tuan rumah DKI Jakarta dengan skor meyakinkan (25 – 6), pada pertandingan yang digelar Selasa 19 November 2019, bertempat di IPC Corporate University, Kabupaten Bogor – Jawa Barat.

Sesuai informasi Ketua Komite Dojang Buldog yang disapa Kadek Tamenk nama Made Sukarians, bahwa sukses sejarah meraih medali emas oleh Pengkab Taekwondo Buleleng di Popnas XV diwarnai syukuran pada hari Sabtu (30/11) di Singaraja. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com