ASN Dilingkup Setda Kabupaten Klungkung Jalani Test Urine Narkoba - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/25/19

ASN Dilingkup Setda Kabupaten Klungkung Jalani Test Urine Narkoba


Klungkung, Dewata News. Com - Ratusan ASN dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Klungkung mengikuti  yang digelar Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kabupaten Klungkung bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Klungkung, Senin (25/11). Kegiatan ini digelar serangkaian dengan peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 tahun 2019. 

Kegiatan diawali dengan apel pagi dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung Gede Putu Winastra dihalaman belakang Kantor Bupati Klungkung. Selanjutnya dilakukan pendataan melalui absensi masing-masing Organisasi Perangkat  Daerah (OPD). Seluruh ASN dilingkungan Sekretariat Kantor Bupati Klungkung termasuk Sekda, Asisten dan Staf Ahli Bupati pagi itu juga diharuskan menyetor  urine masing-masing kepada petugas untuk dites.  

Kepala Kesbangpolinmas Kabupaten Klungkung Wayan Sujana mengatakan tes urine dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba oleh ASN. Sebelum pelakasanaan tes telah didahului dengan melakukan sosialisasi. Dari total 306 ASN dilingkungan Sekretariat, sebanyak 266 ASN mengikuti kegiatan ini. Sisanya, sebanyak 40 orang berhalangan karena sedang melaksanakan tugas dinas lapangan. Dari pemeriksaan yang dilakukan, seluruh hasilnya dinyatakan negatif.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com