Anggota Patroli Satlantas Polres Buleleng Bantu Mobil Box Mogok - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/18/19

Anggota Patroli Satlantas Polres Buleleng Bantu Mobil Box Mogok


Buleleng, Dewata News. Com - Senin siang (18/11) anggota Patroli Sat Lantas Polres Buleleng Aipda Md Sugiri & Aipda Yulianto yang sedang berjaga di Pos 3 simpang empat Jl. Udayana - Jl. Ngurah Rai, memberikan pelayanan prima kepada sopir kendaraan bermotor roda 4 Box yang mengalami trouble pada accu kendaraannya yang tiba-tiba mati.

Anggota Unit Patroli Sat Lantas Polres Buleleng yang bertugas jaga di pos tersebut secara spontan membantu pengendara kendaraan bermotor roda 4 Box meminggirkan kendaraannya dengan cara mendorong untuk menepi agar tidak menyebabkan terjadinya kemacetan arus lalin di jalan Udayana, depan Mcd Singaraja.

Menurut Kasat Lantas AKP Citra Fatwa Rahmadani, S.Sos, S.IK, MM, dalam  memberikan pelayanan nyata untuk masyarakat dilalukan setiap saat, dimanapun personel berada. 

Dengan demikian, lanjutnya, agar masyarakat  merasakan pelayanan yang diberikan dan masyarakat merasakan manfaat kehadiran Polri ditengah-tengah kehidupan masyarakat.

"Semoga kebaikan yang dilakukan oleh personil Anggota Unit Patroli yang jaga di pos 3 memacu rekan lainnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.” ujar Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Citra Fatwa Rahmadani,  S.Sos. S.IK. MM. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com