Akhir Kepimpinan, Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S I.K Berikan Reward Personel Berprestasi - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/16/19

Akhir Kepimpinan, Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S I.K Berikan Reward Personel Berprestasi


Buleleng, Dewata News. Com - Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK, setiap minggu berjalan di hari Sabtu merupakan kegiatan jam pimpinan yang dilakukan, seperti di Lapangan Apel Polres Buleleng, Sabtu pagi (16/11)..

Kegiatan pagi itu Kapolres untuk menyampaikan kebijakan pimpinan sesuai dengan program kerja yang sudah ada serta menganalisa dan mengevaluasi hasil pekerjaan sebelumnya untuk mengambil keputusan yang lebih baik ke depannya.

Kapolres Buleleng AKBP Suratno pagi itu memberikan Reward terhadap personel Intelkam yang berprestasi dibidang tugasnya. Adapun personel yang mendapatkan reward, adalah Aiptu I made Udayana Putra, SH, Btipka Ketut Syarduka, SH. dan Brigadir I Gusti Bagus Rucita.

Kapolres Buleleng menyampaikan, bahwa hari ini adalah hari terakhir melaksanakan jam pimpinan, karena rotasi pelaksanaan tugas ke Polda Bali yang sertijabnya hari ini Sabtu (16/11) pukul 14.00 Wita yang dilaksanakan di Polda Bali.

Disamping itu juga diucapkan terimakasih banyak atas hubungan kerja yang baik selama ini sehingga terjalin dengan baik. 

Pemberian reward kepada personil Intel  yang berprestasi, menurut Kapolres AKBP Suratno, memberikan dorongan / cambuk kepada seluruh personil untuk lebih maju. Karena produktifitas yang di hasilkan oleh Intel tidak bisa dirasakan secara langsung, namun kondusifpitas wilayah merupakan kerja Intel yang tidak kelihatan. 

"Mari tingkatkan kinerja dengan baik dan mendukung program pemerintah untuk menjadikan Indonesia Maju melalui prestasi dan kinerja yang baik dari Kepolisian", tegas AKBP Suratno. S.IK. (DN - TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com