Mahasiswi Fakultas Hukum UNR Luncurkan "Seratus Mawar Untukmu" - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/28/19

Mahasiswi Fakultas Hukum UNR Luncurkan "Seratus Mawar Untukmu"


Denpasar, Dewata News. Com - Dalam rangka Bulan Bahasa dan Peringatan Hari Sumpah  Pemuda, Fakultas Hukum Universitas Ngurah Rai meluncurkan Antologi Cerpen Seratus Mawar Untukmu yang diterbitkan Mahima Institut pada 28 Oktober 2019 di Kampus Universitas Ngurah Rai. 

"Seratus Mawar Untukmu merupakan karya dari 42 Mahasiswa Fakultas Hukum angkatan 2018 dalam menyambut Bulan Bahasa dan Peringatan Hari Sumpah Pemuda. Kami bangga bisa berkolaborasi belajar dan berkarya" kata koordinator kelas untuk penerbitan buku, Ni Putu Sudarmayanti yang juga aktivis partai politik ini.

Dekan Fakultas Hukum UNR, Dr. IWP. Sucana Aryana, SE., SH., MH UNR menyambut baik proses kreatif mahasiswa dalam berkarya " Kami mendorong proses kreativitas mahasiswa untuk meningkatkan kompetensi".

Lebih jauh Dr. Sucana Aryana mengungkapkan "Apalagi Fakultas Hukum UNR baru saja meraih akreditasi A, tentu saja partisipasi mahasiswa dalam berkarya ini adalah kontribusi nyata mereka dalam meningkatkan dan mempertahankan akreditasi prodi Ilmu Hukum.

Rektor Universitas Ngurah Rai,Dr.Drs. Nyoman Sura Adi Tanaya., M.Si menyambut baik terobosan yang dilakukan mahasiswa. "Penerbitan buku merupakan salah satu unggulan dari UNR sebagai bagian dari Sistem Pemeringkatan Mahasiswa atau simkatmawa. Dan buku-buku yang diterbitkan UNR telah memiliki ISBN yang tentunya tidak kalah dengan kampus besar lainnya".

"Seratus Mawar Untukmu merupakan hasil pembelajaran  Pendidikan Bahasa Indonesia dalam bentuk penulisan kreatif untuk menguasai berbagai genre teks sesuai arahan Dirjen Belmawa.Dan hasilnya berupa karya otentik " kata editor buku, Dr. Ida Ayu Made Gayatri, S.Sn.,M.Si.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com