Kadispar Sutrisna Tutup Pelatihan Tata Kelola Destinasi Pariwisata - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/16/19

Kadispar Sutrisna Tutup Pelatihan Tata Kelola Destinasi Pariwisata


Buleleng, Dewata News. Com - Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Ir. Nyoman Sutrisna, MM secara resmi menutup pelatihan Tata Kelola Destinasi Pariwisata di Dtw Mayong Selfie di Desa Mayong, Kecamatan Seririt, Rabu (16/10).

Selaku Kadis Pariwisata, Sutrisna menekankan, Pokdarwis diminta untuk membuat "grand design_ tentang potensi yang akan dijual, seperti di Mayong, yaitu "view"nya. Namun tidak mengesampingkan keamanan, kebersihan lingkungan.

Menurut Sutrisna, dengan adanya pelatihan tata kelola ini ada hasil baik untuk diri sendiri maupun untuk masyarakat lain. 

"Cara promosi dengan membuat video dalam rangka mempromosikan potensi yang ada dengan memanfaatkan teknologi", ujarnya.

Selain itu, Nyoman Sutrisna menekankan pentingnya untuk rekan-rekan pokdarwis agar tidak henti-hentinya guna mempromosikan daerah tujuan wisatanya masing-masing. 

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Ir. Nyoman Sutrisna, MM pada kesempatan itu secara simbolis menyerahkan sertifikat kepada peserta pelatihan menandai upacara penutupan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com