IGNITY BALI CHAPTER - TRASH HERO LOVINA Gelar Aksi Peduli Lingkungan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/28/19

IGNITY BALI CHAPTER - TRASH HERO LOVINA Gelar Aksi Peduli Lingkungan


Buleleng, Dewata News. Com - Dalam Rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Bignity (komunitas Pengguna Mobil Suzuki  Ignis)/Ignity Bali Chapter bersama Trash Hero Lovina dan Yayasan Bank Sampah Kaliber melaksanakan kegiatan Peduli Lingkungan dan Peduli Sosial ke masyarakat. Acara kepedulian ini  dilaksanakan di Pantai Lovina, Buleleng pada Minggu (27/10).

Kegiatan diawali Touring 7 KR dari Denpasar menuju Lovina. Ketua Ignity Chapter Bali, I Nyoman Artha Wirawan mengatakan acara ini dilaksanakan untuk memperat rasa persaudaraan antar member. Selain itu juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian Ignity Bali Chapter (Bignity) terhadap  lingkungan terutama pengurangan dan pembatasan sampah plastik.

"Agar Bali bebas dari sampah plastik, serta memberikan apresiasi kepada Lansia yang ada di sekitar lokasi acara atas partisipasinya turut sebagai relawan membersih kan pantai Lovina," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut diserahkan sejumlah paket sembako. Ia berharap masyarakat tidak melihat dari nominal sumbangan yang diserahkan tapi niat dan ketulusan dalam membantu sesama.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com