Diperkuat 11 Pemain Lokal, Srikandi Tridatu Siap Bawa Pestasi Untuk Bali - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

10/22/19

Diperkuat 11 Pemain Lokal, Srikandi Tridatu Siap Bawa Pestasi Untuk Bali


Gianyar, Dewata News. Com - Manajemen Bali United resmi mengumumkan tim sepakbola putri yang dinamakan Bali United Women pada Selasa (22/10) petang. Tim yang dijuluki Srikandi Tridatu tersebut merupakan tim yang turun di kompetisi Liga 1 Putri 2019.

Direktur Bisnis Bali United Katerine Wiana pada kesempatan ini mengatakan jika kehadiran tim Putri ini untuk membuktikan jika sepakbola tidak hanya untuk kaum pria saja. Perempuan yang biasanya identik dengan kaum lemah, ternyata memiliki semangat dan jiwa seperti laki-laki dalam mengolah sikulit bundar.

Sementara Pelatih Bali United Women Sandhika Pratama mengaku optimis dengan materi pemain yang dimiliki mampu memberikan prestasi kedepannya.

Sandhika Pratama juga mengatakan jika dari 25 pemain Bali United Women, 11 diantaranya merupakan putri terbaik Bali disamping juga terdapat beberapa pemain Tim Nasional Indonesia Putri.

"Dengan materi pemain yang kita miliki saat ini, saya optimis bisa meraih prestasi," ujarnya.
Untuk diketahui, julukan Srikandi Tridatu diambil dari nama Srikandi yang merupakan salah satu tokoh dalam cerita dari India, yaitu Mahabharata. Dalam kisah tersebut, sosok Srikandi merupakan putri Raja dari Kerajaan Panchala. Sosok kesatria Srikandi inilah yang diharapkan mampu diperankan para pemain Bali United Women saat di lapangan. Dengan sentuhan tangan dingin pelatih yang sebelumnya menangani tim Bali United U-16 ini diharapkan mampu membawa tim Srikandi Tridatu berprestasi di Liga 1 Putri 2019 . (DN - NgR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com